Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Auto Malu! Seorang Pelajar Dijemput Emaknya Saat Demo Setahun Jokowi-Ma'ruf

Auto Malu! Seorang Pelajar Dijemput Emaknya Saat Demo Setahun Jokowi-Ma’ruf

Viral Video, RANCAH POST – Terjadi momen lucu ketika seorang pelajar dijemput emaknya saat sedang mengikuti demo setahun pemerintahan Jokowi-Ma’ruf di sekitar gerbang utama Istana Bogor.

Momen yang terjadi pada Selasa 20 Oktober 2020 dan sempat direkam itu menjadi viral di media sosial usai videonya di-repost banyak akun.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @bogor24update terlihat seorang wanita mengenakan hijab berwarna hitam tengah menggandeng anaknya untuk diajak pulang.

Sembari berjalan menuju meninggalkan lokasi demo, emak-emak tersebut terdengar mengomeli anaknya.

Tanpa perlawanan, pelajar yang mengenakan jaket biru dan putih itu terus berjalan mengikut sang ibu untuk segera pulang.

Kemudian para pendemo lain yang berada di sepanjang lokasi yang mereka lalui terus menyoraki pelajar yang dijemput emaknya untuk pulang saat demo.

View this post on Instagram

Salah satu pelajar yang ikut aksi bareng mahasiswa di depan Istana Bogor, dijemput sang ibu ketika berada di loksi. . Dalam rekaman si ibu berkata: "Orang tua nyari duit susah," Lalu si anak menjawab: "Kan nggak anarki," . Selanjutnya remaja tersebut dibawa oleh ibunya. Kejadian itu sempat menyita peserta demo dan meneriakinya sambil tersenyum. . Dikutip dari laman www.harianmetropolitan.id . Kasat Intel Polresta Bogor Kota, AKP Rezky, mengungkapkan bahwa orang tua dari pemuda tersebut sempat menangis, mencari keberadaan anaknya ke anggota polisi yang tengah menjaga aksi. “Ibu dari pemuda itu tadi nangis-nangis. Terus kira tanya ciri-ciri anaknya seperti apa. Kita cari di kerumunan yang sempat ricuh, ternyata ada,” ungkap Rezky. Pemuda yang dijemput oleh orang tuanya itu ternyata seorang pelajar kelas 2 SMA dari salah satu SMA Negeri di Kota Bogor. . . #aksimahasiswa #omnibuslaw #demolucu #aksidemo #1tahunjokowimaaruf #1tahunjokowiamin #istanabogor #pmjepang #bogor24update

A post shared by bogor24update (@bogor24update) on

Sementara itu, kejadian serupa juga pernah terjadi pada beberapa waktu lalu. Seorang demonstran pria juga dijemput oleh emak-emak yang mengenakan daster.

Emak-emak tersebut datang ke lokasi demo untuk menyuruh anaknya pulang dan berhenti mengikuti demo.

Kedua video tersebut sama-sama menuai beragam tanggapan kocak dari warganet. Tak khayal, video saat mereka dijemput orang tua di tempat demo pun menjadi viral.

kamuyu79, “Orang tua yg sayang sekali sm anaknnya. Hny ingin yg terbaik utk anaknya. Smoga anak bs memahami mksd ibunya. Walaupun agak sedikit malu krn hrus dijemput paksa sm ibu. Drpd dijemput paksa sm bapak calon mertua 🤣”

fahmi.saifullah, “Berati emak lu masih sayang sama lu, emak lu gak mau lu kenapa2 makanya dia kaya gitu, selagi masih ada jaga dan berbakti sama dia karena kalo udah gak ada bener2 berasa sakit nya”

ricardofernelrieuwpassa, “anak tergores dikit aja orang tua pasti udah panik. apa lagi kalau pulangnya benjol kepala kena batu .Nah cocok banget ,,,jemput aja dan anaknya diberi nasehat yah Bund 😂😂”

BACA JUGA: VIRAL Seorang Demonstran Dijemput Emak-emak Pas Lagi Ikut Demo

puputrais_, “Ini nih gak belajar dari pengalaman yang sudah sebelumnya😂😂😂 emang lu tong kalo disuruh beliin sama mak tu langsung aja beliin jgn pake acara mampir sgala😄”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here