Sabtu, Desember 5, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Momen Haru Saat Ayah Beri Hormat Kepada Anaknya yang Lulus Perwira, Penuh...

Momen Haru Saat Ayah Beri Hormat Kepada Anaknya yang Lulus Perwira, Penuh Air Mata Bahagia

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah rekaman video yang beredar di media sosial sukses membuat warganet terharu karena menayangkan seorang ayah yang beri hormat kepada anaknya.

Diketahui mereka adalah Serda (Har) Sahidin dan putranya Figgy Heryansyah. Diketahui bahwa Figgy telah sukses memiliki pangkat lebih tinggi dari sang ayah. Ia sudah dilantik menjadi seorang Letda oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dalam video yang bagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat Serda (Har) Sahidin datang bersama sang istri ke prosesi pelantikan putranya di Markas Akademi Militer.

Keduanya pun tampak tengah mencari sang anak yang baru saja lulus. Ketika bertemu, momen haru pun terjadi. Sang ayah tampak langsung memberikan salam hormat pada anaknya.

Dengan sigap dan gagah, Letda Inf Figgy Heryansyah pun langsung membalas salam hormat tersebut dengan hormat lagi ke ayahnya.

Lalu, keduanya langsung berpelukan dan menangis haru bersama. Ia juga terlihat sujud dan mencium kaki sang ibu. Mereka juga menangis haru sembari berpelukan.

Serda (Har) Sahidin pun mengaku bangga pada putranya karena sudah resmi dilantik menjadi perwira oleh Presiden Jokowi dan memiliki pangkat Letda.

Diketahui video ayah beri salam hormat kepada anaknya ini sebelumnya diunggah oleh kanal YouTube TNI AD hingga menjadi viral dan di-repost akun lain.

Warganet yang menonton video tersebut pun mengaku merasa terharu, bahkan tak sedikit yang ikut bercururan air mata.

bayuwijaya_20, “Buat kita yang belum bisa bahagiakan orang tua semoga bisa secepatnya sukses dan bisa jadi kebanggan orang tua aaminn”

adryanahmadfhresy.amb, “Entah kenapa terharu,mungkin Krn saya punya harapan untuk bisa seperti itu namun sampai di umur terakhir mendaftar ternyata nda ada rejeki d situ🥺..semua terhalang oleh buta warna parsial🥺….kini hanya bisa mengagumi seorang TNI dan mencontoh sikap serta jiwa patriot nya🙏🥺😇. BRAVOTNI”

BACA JUGA: Terharu Banget! Seorang Ayah Tetap Datang ke Nikahan Anaknya Meski Sedang Sakit Parah

odettewati, “Kangen kakak 😭 bagaimana dia berjuang jadi TNI merantau di kota orang sembilan tahun, begitu pindah tugas ke Makassar sehari sebelum dia bertugas Tuhan berkehendak lain. Alfatihah untukmu kak 😭😭”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here