Beranda Sosial Media Gara-gara Ikut Demo Omnibus Law, Mahasiswi ini Malah Diputus Pacar

Gara-gara Ikut Demo Omnibus Law, Mahasiswi ini Malah Diputus Pacar

0
Gara gara Ikut Demo Omnibus Law Mahasiswi ini Malah Diputus Pacar
Mahasiswi Demo. (IST)

Sosial Media, RANCAH POST – Setelah UU Omnibus Law Cipta Kerja disahkan oleh DPR RI bersama Pemerintah, sejumlah elemen masyarakat pun ramai menggelar aksi demo.

Mulai dari pelajar, buruh, hingga mahasiswa pun berbondong-bondong menyuarakan penolakan terkait disahkannya UU Cipta Kerja.

Baru-baru ini warganet dibuat sedih dengan kisah seorang mahasiswi yang diputus pacar gara-gara ikut demo tolak UU Cipta Kerja.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @noviarekareka disertai dengan video dan narasi di dalamnya.

Video tersebut kemudian menjadi viral dan banyak diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @omg.indonesia.id.

Dalam tangkapan layar percakapan yang disisipkan dalam video itu berisi percakapan pesan WhatsApp antara si mahasiswi dengan pacarnya.

Tampaknya sang pacar kurang setuju jika ia mengikuti demo dan ia juga protes karena teleponnya tidak diangkat.

“Hebat km, udah ikut demo. Telpon gak d angkat. Hebat. Pulang,” tulis si pacar.

Tak lama kemudian, sang pacar tiba-tiba mengirimkan pesan, ia mengatakan ingin putus karena diduga tidak senang melihatnya ikut demo.

“Kita putus, maaf bener, Gak seneng gua lu gini, hua udah capek, gua udah nyerahin,” tulisnya.

Sang mahasiswi tampak tak begitu banyak merespons, ia hanya membalas pesan tersebut dengan sangat singkat.

“Bising,” jawabnya.

Sontak saja, kisah mahasiswi yang diputus pacar gara-gara ikut demo ini pun jadi viral. Banyak warganet yang merasa kasihan dan sedih dengan apa yang dialaminya. Namun ada juga yang mendukung tindakan si cowok yang memilih putus.

erisgient, “maaf mas aku gpp, udah dpt yg sefrekuensi soalnya”, ohh ya wajar kalau cowoknya nyerah. Mbaknya agak kepala dan mengabaikan perhatian org yg syg sm dia.”

1994_sora, “Kadang khawatir dn ngatur itu beda tipis. Sygnya org suka mengabaikan perhatian dn menganggapnya pengatur. Bgtu jg pengatur menjadikan khawatir sebagai alasan”

BACA JUGA: VIRAL Seorang Demonstran Dijemput Emak-emak Pas Lagi Ikut Demo

p_arya_dinata, “😁😁 ini baru yg gw suka baru putus dah dapat lagi.. so ngapain galau galau namanya juga masih pacaran..belum tentu di saat galau dia juga galau wkkw..”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here