Sosial Media, RANCAH POST – Ketika berkendara memang sudah menjadi kewajiban kita untuk selalu berhati-hati dan taati aturan lalu lintas yang berlaku.

Jika tidak, bisa saja kita mengalami nasib apes seperti yang terjadi pada dua wanita yang nekat terobos lampu merah ini.

Entah tidak berhati-hati atau kurang fokus, pemotor wanita ini sampai nyangkut di kawat berduri yang dipasang setelah terjadi aksi demonstrasi penolakan UU Cipta Kerja.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat dua wanita yang berboncengan sepeda motor terjebak di antara kawat berduri.

Tampak sejumlah warga dan polisi yang berada di sekitar lokasi tengah berusaha mengevakuasi mereka agar bisa segera keluar dari sana.

Kejadian apes ini terjadi lantaran mereka nekat mencoba melewati ruas jalan dengan menerobos lalu lintas. Hal tersebut diketahui dari narasi yang tertulis dalam video.

“Habis demo jalan ditutup. Trus ughteanya terobos lampu merah, ga liat ada kawat,” tulis dalam narasi video.

Akun Instagram @makassar_iinfo juga mengunggah rekaman CCTV detik-detik saat kejadian wanita tersebut mencoba menerobos lampu merah hingga terjebak di kawat berduri.

Berdasarkan keterangan yang ditulis, diduga kejadian pemotor wanita nyangkut di kawat berduri ini terjadi di Jalan Samratulangi, Palu.

Peristiwa tersebut diduga terjadi di Jalan Samratulangi, Palu,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo. 

https://www.facebook.com/SEROONYATIGA/videos/770994330124830/?__xts__%5B0%5D=68.ARAOOEOBDa4aWasxgDpDqxH0icj08oNAWjRqbKjDS2eHmR_fj5Lytz_2csTHLfP6cC8TB9hXoI3kQI69pPXdnjlvwx9fX986_hubJ9fF6zN_MwhjtQLdTYh0KKr1v_136Fi4XaJNCtcNtrMF3TyJtCYpzMzV6DGzXeIvgL_dZgdBSOc1TmYSBEEYDoAwRfwSBNuyd1ZZPHs-WNUDsvIrox5_WU8hzdgEZWAO6aIFYjZCO5BgnswCTcGnNHaNbBW1nxJy4d0GKJGCJ8mWJE98BrP7Eeu7Fg3e36dz87AH_bwye8mrtVvVN5UcPGy6gxxDqWLfy1Amz47k3ajVQoQNr9echWt8VxCuQ3I&__tn__=-R

Melihat video kejadian, warganet merasa heran kenapa bisa pemotor itu nekat menabrak kawat berduri. Namun, mereka juga merasa kasihan dengan nasib apes yang dialami mereka.

mrs.lalidih, “Perlu dicek matanya itu dan cek SIM. Masa kawat setinggi itu ga liat. Syukur cuma rugiin dia, gimana kl nabrak org lain.”

mhd.thrta__, “Mki ketawa takut dosa, ndk ketawa ki nah video lucu ahaha, semoga gak terulang yah mbak”

oryzah, “Mungkin Dia lelah, Memikirkan anak dan suami, jd Ibu itu Capek woi, bagi yg punya pasti tau”

BACA JUGA: Diduga Kurang Fokus, Pemotor ini Tabrak Gundukan Pasir Hingga Terjungkal

ummu_al_idrisi, “Aneh, ud terobos lampu merah, kawat segede gitu kaga kliatan???!! Hati2 klo emang mata minus dan ga ada sim mending gausah berkendara, drpd nyelakain org lain.. Ehh tp ttp aja emak2 ga bs dilawan 😁”

Share.

Leave A Reply