Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Pengemudi Mobil Auto Bimbang Saat Dihadang Ular di Jalanan, Pilih Nunggu atau...

Pengemudi Mobil Auto Bimbang Saat Dihadang Ular di Jalanan, Pilih Nunggu atau Mindahin?

Viral Video, RANCAH POST – Ketika mengendarai motor atau mobil lalu dihadang ular di tengah jalan, pastinya kita langsung kaget dan takut. Apalagi jika ular tersebut berukuran cukup besar dan dikenal ganas.

Hal itu pula yang dialami oleh seorang pengendara mobil yang satu ini. Ketika melintas di sebuah jalan, ia pun dihadang oleh seekor ular piton.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya menjadi viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ngakaksehat.

Dalam video berdurasi singkat itu, si pengemudi mobil membagikan kisah yang dialaminya ketika hendak pulang ke rumah.

Tak disangka, seekor ular piton berukuran cukup besar dan panjang itu tengah melintas di jalanan sehingga membuat laju kendaraannya harus terhenti.

“Gimana perasaa lo mau pulang ke rumah di tengah jalan ada beginian? Ditungguin 15 menit ini ular jalannya lama banget, kalau gua terobos ularnya mati tapi kalau gue yang pinggirin gue yang mati,” ucapnya.

Ular piton tersebut bergerak sangat lambat, bahkan si pengemudi mengaku sudah menunggu selama 15 menit tapi tubuh ular masih melintang di jalanan.

Ia pun merasa bingung, jika memaksa menerobos jalan pasti ular itu akan terlindas dan jika ke pinggirkan pastinya ia yang kena gigit.

Kegalauannya semakin diperparah dengan kondisi jalanan yang sepi dan gelap, karena saat itu ia melintas malam hari.

Pengemudi tersebut juga mengungkapkan bahwa di dekat lokasi tersebut ada jembatan angker.

“Lokasi gelap bgt di deket jembatan angker pula. Nungguin lama bgt serem. Antara takut setan ma takut uler beda tipis,” tulis narasi video.

Video pengemudi mobil dihadang ular piton di tengah jalan ini pun langsung mendapat berbagai respons dari warganet. Mereka ramai memberikan solusi jika mengalami kejadian serupa.

sigitjulistyo_23, “Di klakson aja mbak gampang, itu ulernya ketiduran ditengah perjalanan”

widianti.1744, “Yg jls lgsung ambil hape..jepret..taro di status..ladenin org yg nanya gegara status..kelar bls2 in org,insya Allah udh gada tuh uler🤣’

BACA JUGA: Bercanda dengan Ular Piton, Bocah ini Malah Alami Nasib Nahas

ardinemo_, “Itu ularnya bosen hidup. Ulernya nungguin di tabrak.😂 Eh malh bengong🤣”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan