Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Driver Ojol di Bandung Kompak Bantu Padamkan Api Pascademo Omnibus Law, Tuai...

Driver Ojol di Bandung Kompak Bantu Padamkan Api Pascademo Omnibus Law, Tuai Pujian!

Sosial Media, RANCAH POST – Sejumlah driver ojek online (ojol) mendapatkan beragam komentar pujian usai bantu bersih-bersih dan padamkan api sisa demonstrasi penolakan UU Cipta Kerja.

Seperti yang sudah kita ketahui, usai UU Omnibus Law Cipta Kerja pada Senin 5 Oktober lalu, masyarakat pun ramai tidak setuju dan menggelar aksi demo.

Demonstran yang terdiri dari mahasiswa hingga buruh pun kompak turun ke jalan untuk menyuarakan penolakan UU Cipta Kerja yang dinilai tidak pro rakyat.

Seperti aksi demo yang disebutkan digelar di Jalan Ir. H. Djuanda atau Jalan Dago ini. Saat demo berlangsung, kerusuhan pun terjadi hingga sempat ada api yang menyala di jalanan.

Akan tetapi, pascademo selesai, sejumlah driver ojol pun kompak bergotong royong untuk padamkan api dengan menggunakan alat seadanya.

Seperti terlihat dalam video yang dibagikan akun Twitter @PRFMnews, para driver ojol tengah memadamkan api dengan tanah yang berceceran di jalanan.

Mereka bekerjasama agar kobaran api dapat segera padam dan tidak menghambat para pengguna jalan yang hendak melintas. Perlahan tapi pasti, kobaran api pun tampak mulai padam.

“21.53 : Sejumlah pengendara ojek online sedang memadamkan api di Kawasan Dago dekat Taman Radio. (Netizen PRFM/Yadi),” tulis akun Twitter @PRFMnews dalam keterangan unggahannya.

Video yang memperlihatkan aksi driver ojol padamkan api sisa-sisa demo inipun menjadi viral, banyak warganet yang memberikan komentar pujian.

@adadiyakult, “Jadi inget kejadian pas BOM Sarinah di jakarta medio, para ojol rela mengantarkan tanpa biaya agar tidak berada di wilayah chaos tsb. Salute lah JempolanWajah menangis kencangWajah menangis kencang”

@GrabNoona, “Ojol memang selalu terdepan. Terima kasih buat bapak-bapak ojol ataupun bukan yang ada di video. Terima kasih masih mau perduli.
Berkah untukmu bapak-bapak”

@ArdiansyahIvan, “Salut dgn akang2 ojol, Mendingan ojol daripada pendemo rusuh, semoga bisa ditangkap aparat provokatornya”

BACA JUGA: VIRAL Seorang Demonstran Dijemput Emak-emak Pas Lagi Ikut Demo

@chrysan_quinee, “sdh mw dg rela hati gotong royong bantu padamkan api .. Tangan melipatTangan melipat
Salut n bangga sama kalian. Sehat n bahagia selalu ya abangĀ². Tuhan memberkati Wajah tersenyum dengan lingkaran cahaya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan