Kamis, 22 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Aksi Viral YouTuber Dede Inoen, Nekat Mukbang Sesajen di Tengah Hutan Angker

Aksi Viral YouTuber Dede Inoen, Nekat Mukbang Sesajen di Tengah Hutan Angker

Sosial Media, RANCAH POST – Video mukbang makanan pastinya sudah sering kita temu di YouTube, mulai dari mukbang makanan pedas, bakso, hingga makanan-makanan lezat lainnya.

Namun, baru-baru ini seorang YouTuber membuat heboh wargent karena mukbang makanan yang dinilai tak biasa, yakni sepaket sesajen di tengah hutan angker.

Ya, video mukbang tersebut dibagikan oleh seorang YouTuber dengan channel Dede Inoen yang memang sering memposting video cara bertahan di alam liar alias survival.

Dalam video berdurasi 21.13 menit itu YouTuber Dede tampak sedang menyusuri hutan, kemudian ia menemukan sepaket lengkap sesajen yang disimpan di bawan pohon besar.

“Saya menemukan makan liat tuh. Wow, cantik sekali, masih baru temen-temen,” ucap Dede.

Dilihat dari kondisi menyan yang masih menyala, Dede menduga jika sesajen itu masih baru diletakkan di sana. Tak banyak bicara lagi, Dede pun langsung menyantap sesajen tersebut.

“Oke, saya lupa gak baca Bismillah. Oke Bismillahirrahmannirrahim.” ucapnya.

Ia pun menunjukan apa saja yang ada di sesajen itu, mulai dari kelapa tua, bunga kering, rokok, telur bebek, kopi, hingga daging ayam.

Saking lahapnya menikmati sesajen, ia bahkan sempat memakan bunga kering di dalam wadah yang ternyata rasanya pahit.

Namun, rasa pahit itu segera terobati dengan hadirnya ayam goreng yang lezat. Dede tampak lahap menyantap ayam goreng dan perekam video pun sempat diberi.

“Nah ini, ada paham ayam. Masih renyah, masih terjaga gurihnya temen-temen. Ini buat kameramen satu, oke,” kata Dede.

Lebih lanjut, mukbang sesajen di tengah hutan kali ini bisa dibilang sebagai hoki, ia tidak perlu lagi untuk berburu satwa liar seperti pada video-video sebelumnya.

Usai diunggah sejak 5 Oktober 2020 lalu, video bertajuk “MUKBANG SESAJEN PASUGIHAN DI TENGAH HUTAN ANGKER” ini pun telah ditonton lebih dari 800 ribu kali dan dipenuhi puluhan ribu komentar dari warganet.

Banyak warganet yang berkomentar merasa heran dan ngakak dengan keberanian Dede dalam menyantap sesajen itu apalagi disebutkan dilakukan di tengah hutan angker.

nspirasi HerinS, “Kegokilan Yg pertama… Dia Makan Sajen., kedua Dia Enak banget matahin sapu lidi buat api., ketiga Dia Main cimot kayu bakar orang dan keempat dia Makan Jatah telur Kameramen yg udah dia kasih,. Kelima Dia Mirip genduruo…. Gokil….. Udutnya mantep.”

Panji Petani, “Ini di yang menyebabkan warga warga percanya syirik syirik..
Sesajen yang kudunya untuk pocong malah di ambilin bocah bocahhh
Dan yang punya mengira setan yang makan”

BACA JUGA: Demi Buat Konten Seperti Food Vlogger, Pria Ini Nekat Makan Mie Instan Campur Rinso

Dimas Tanjung, “kang dede ga salah, yg salah yg ngasih sesajen tertipu/tersesat oleh tipu daya jin, org beda dimensi sama makhluk halus juga bisa nyari makan sendiri kali, ingat manusia allah ciptakan derajatnya lebih tinggi dibandingkan makhluk halus.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan