Kamis, 22 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Biar Fokus, Kepala Bocah ini Ditutup Ember Saat Menghafal Al-Quran

Biar Fokus, Kepala Bocah ini Ditutup Ember Saat Menghafal Al-Quran

Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini seorang bocah sukses mencuri perhatian warganet usai videonya saat menghafal Al-Quran dengan posisi kepala ditutup ember beredar dan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Abu Aufa Adam Zaini, terlihat seorang bocah tengah duduk dengan posisi kepala ditutupi ember air.

Rupanya, ia yang diduga berada di dalam mushola itu sedang menghafal Al-Quran. Sepertinya, ia menutupi kepalanya dengan ember itu lantaran kondisi di sana yang cukup berisik.

Mungkin bocah yang tidak diketahui identitasnya ini sulit berkonsentrasi untuk menghafal Al-Quran dengan kondisi yang ramai.

Dengan memasukkan kepalanya ke dalam ember, gema yang terdengar hanya suaranya sendiri sehingga ia pun dapat lebih fokus.

Tak dapat dipungkiri, bagi sebagian orang menghafal atau belajar sesuatu di dalam kondisi tempat yang ramai pasti akan sulit.

Tak berselang lama, bocah tersebut tampak berhenti melantunkan ayat-ayat Al-Quran dan mengintip dari balik ember. Teman-teman yang ada di sekitarnya pun langsung tertawa.

“Suasana tenang dalam menghafal memang sangat dibutuhkan, namun harus terus latihan agar bisa menghafal walaupun disekelilingnya keramaian.

Anak ini mungkin ingin menghasilkan suara yg lebih indah ketika melantunkan alqur-an dengan menempatkan kepala didalam ember.” tulis akun Facebook Abu Aufa Adam Zaini dalam keterangan unggahannya.

Sontak saja video bocah saat menghafal Al-Quran dengan posisi kepala ditutup ember yang diunggah pada 29 September itu langsung viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

Banyak warganet yang mendoakan agar bocah tersebut menjadi anak yang saleh serta bisa menjadi hafidz Al-Quran.

Suasana tenang dalam menghafal memang sangat dibutuhkan, namun harus terus latihan agar bisa menghafal walaupun disekelilingnya keramaian.Anak ini mungkin ingin menghasilkan suara yg lebih indah ketika melantunkan alqur-an dengan menempatkan kepala didalam ember.—————☆—————

Posted by Abu Aufa Adam Zaini on Monday, September 28, 2020

Yudi Gintara, “Masya Allah, semoga anak ini bisa menjadi hafidz Al-Quran,”

Nona Chiken, “Masya Allah, semoga menjadi anak yang soleh dan bisa menjadi hafidz Al Quran. Aamiin ya rabal’alamin”

Marheni Junaid Ummu Ramadhan, “Masyaa allah”

BACA JUGA: Disuruh Buat Puisi, Bocah SD ini Tulis Karya Lucu yang Bikin Gurunya Gak Segan Kasih Nilai A, Sekalian Curhat ya Dek!

Abu Andra Bin Soderi, “Masya Allah”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan