Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Kasihan! Kakek Penjual Balon Dirampok Hingga Tangannya Terluka, Sepatu Pelaku Tertinggal

Kasihan! Kakek Penjual Balon Dirampok Hingga Tangannya Terluka, Sepatu Pelaku Tertinggal

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang kakek tua penjual balon di Binjai, Sumatera Utara mengalami nasib malang karena ia dirampok oleh seseorang yang menggunakan senjata tajam ketika beraksi.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Facebook bernama Paian yang membagikan peristiwa tersebut ke linimasa Facebook.

Akun Facebook Paian juga turut mengunggah foto si kakek yang menjadi korban perampokan, ia tampak dalam kondisi terluka di bagian tangan.

Kemudian dalam foto kedua, tampak sepasang sepatu yang disebutkan milik pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian usai beraksi.

Barang berharga yakni handphone milik si kakek serta uang dari hasil jualan balon pun raib dibawa kabur oleh pelaku perampokan.

“KAKEK PENJUAL BALON DIRAMPOK LAGI

Kakek Penjualan balon pun sanggup kali ya mengambil tas yang ada uang dan Hp, Astaghfirullah… Didapat info Pelaku menggunakan #KERETA_VERZA_WARNA_HITAM dan sempat menodongkan pisau pada si kakek.

Koq bisalah kakek yang setua ini kalian paksa ambil tasnya dengan todongan senjata tajam, Kami semua berdo’a buat kakek dan pelaku selalu dalam keadaan sehat wal afiat, semoga hasil yang kalian dapat bermanfaat untuk dirimu.
Lokasi Dekat Simpang Pertanian,” tulis akun Facebook Paian dalam keterangan unggahannya.

Sejak peristiwa kakek penjual balon dirampok diunggah ke media sosial, akun Paian juga menginformasikan bahwa banyak orang yang memberi santunan pada si kakek.

Selain itu, banyak warganet yang merasa geram dengan ulah si pelaku, mengingat si kakek sudah tua dan renta. Warganet berharap agar pelaku cepat ditangkap.

KAKEK PENJUAL BALON DIRAMPOK LAGIKakek Penjualan balon pun sanggup kali ya mengambil tas yang ada uang dan Hp, …

Posted by Paian on Saturday, October 3, 2020

Uland Bucan, “isss ia Alloh ,udh 2 x Kakek ni d rampok 😭😭😭…
smga d muliakan ia kek,d pnjngkn umur.a…n d ganti Rizki.a lebh Dr yg d rampok sm orng gc pnya hati tu 😠😠😠…”

Hadi Yanti, “Manusia BIADAB tu pelakunya g ada OTAK, manusia IBLIS, org tua msh mau mengais rejeki yg halal malah yg muda tinggal merampas/, haram,”

BACA JUGA: Kisah Kakek Penjual Tape Ditipu Uang Mainan Bikin Menyayat Hati, Dagangan Ludes Duit Gak Dapat!

Mhd Syahdan, “Semoga pihak berwajib cepat bertindak, dan semoga dengan adanya barang pelaku yg ketinggalan, Memudahkan kinerja kerja pihak berwajib”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan