Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Penjual Sate Cantik di Bali, Pembeli Jadi Gagal Fokus

VIRAL Penjual Sate Cantik di Bali, Pembeli Jadi Gagal Fokus

Sosial Media, RANCAH POST – Belum lama ini jagat media sosial tengah dibuat kaget dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita cantik penjual sate di Bali.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @denpasarnow pada Rabu, 1 Oktober 2020 hingga menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita cantik memakai topi dan masker tengah melayani pembeli yang ingin membeli sate yang ia jual.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @denpasarnow, wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu kerap berjualan di Jalan Pandu, No. 3 Dalung.

“YUK MERAPAT SEMETON 😍 Sate Babi Jaen di Jalan Pandu, No. 3 Dalung (sebelum Apotek Bagas Medika 2) buka dari jam 5 sore.” tulis akun Instagram @denpasarnow dalam keterangan unggahan videonya.

Setelah diunggahnoleh akun Instagram @denpasarnow, video penjual sate cantik ini pun menjadi viral.

Karena berparas cantik dan pastinya sate yang dijualnya juga lezat, para netizen pun ramai memuji wanita tersebut.

Bahkan, tak sedikit juga dari mereka yang penasaran ingin mengunjungi tempat wanita tersebut berjualan untuk membeli sate buatannya.

Namun, tak sedikit juga ada netizen yang malah berkomentar nyinyir karena wanita tersebut berbaju seksi.

kandocii, “Walaupun sate nya kurang bumbum tapi kalok yg layani kayak mbk tetep enak mang dading mang odeng ajing banget 😎”

yogik.wp, ” men be cewek ne medagang, jeg viral. Mas mas dagang sate ne sesai medagang di pinggir jalan to jeg sing ade nak memviralkan 🤭”

dj_newman_royal_caribbean, “Trik marketing sube basi dan hanya berlaku di negara +62. Fokus nya bukan jualan dan rasa makanan yg di jual tp jualan badan si penjual… Kleee ane kene2 gen isin koran online di bali… ENDORSE min 🙈 🙈 🙈 🙈”

BACA JUGA: Punya Paras Cantik, Gadis 16 Tahun Penjual Jamu Gendong Asal Wonogiri Ini Bikin Netizen Terpesona

niayuniarti__, “Viral dengan aurat nya hmm… ternyata dengan kita punya toket gede dan putih trus jualan sate.. kita bisa viral gaes.. yg tepos minggir ajeee”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan