Senin, 26 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Kocak! Para Santri Main Trampolin Low Budget Pakai Selimut, Akhirnya Malah Apes

Kocak! Para Santri Main Trampolin Low Budget Pakai Selimut, Akhirnya Malah Apes

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan tingkah sejumlah santri pria yang bikin warganet geleng-geleng kepala.

Pasalnya, para remaja tersebut main trampolin low budget pakai selimut hingga terjadi suatu kejadian apes yang menimpa mereka.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @fariqbe, terlihat sejumlah remaja sedang berjejer rapi sambil memegang selimut motif Doraemon yang dibentangkan.

Kemudian, satu orang santri pun naik ke atas selimut tersebut diangkat layaknya sedang bermain trampolin.

Percobaan yang pertama tampaknya berhasil dan si remaja itu mendarat dengan selamat tanpa terjadi apapun.

Kemudian, salah seorang temannya yang lain tampak mencoba juga permainan tersebut. Namun nahas, saat ia dihempaskan ke atas, kepalanya menjebol plafon di ruangan tersebut.

Walhasil, kepala pun menembus ke dalam dan membuat plafon rusak. Kejadian tak terduga saat remaja main trampolin pakai selimut ini pun membuat teman-temannya yang lain tertawa.

Saking ngakaknya, mereka sampai lupa untuk menangkap kawanannya dengan bentangan selimut tersebut dan ia pun jatuh ke lantai.

Aksi para santri yang main trampolin pakai selimut ini pun membuat warganet ikut ngakak sekaligus kasihan dengan nasib si remaja yang menembus plafon.

Usai diunggah sejak 2 hari lalu, video tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali dengan dibanjiri jutaan like dan puluhan ribu komentar.

Ita Laila, “yg terakhir nasib banget udah kepala ke jedot plafon sampai plafonnya bolong, pas turun malah dilepasin temen selimutnya, auto kissing ma lantai. ”

Perth Tampon, “udah terlempar keatas, kepentok plafon, plafonnya ancur, temennya ngelepas selimutnya, jatuh sakit, dimarahin ustad, videonya viral ditonton senegara”

Pyongie 3.20, “klo santri cewek lantai 1 gabut mukulin atap pake gagang sapu diketok ketok trus yg di lantai atas ngabales jadi berantem kan seru.”

BACA JUGA: Istri Kaget dan Sedih Saat Temukan Lipstik Wanita Lain di Mobil Suami, Endingnya Malah Ngakak

_ae.ra_, ” NASIB KALIAN GIMANA SEKARANG???, btw itu orang yg bikin plafonnya bolong ketelen debu kaga, udah ketelen debu, terus kaga di tangkep.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan