Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Seorang Ibu Hadir untuk Wakili Wisuda Sang Anak yang Telah Wafat, Banjir...

Seorang Ibu Hadir untuk Wakili Wisuda Sang Anak yang Telah Wafat, Banjir Air Mata!

Viral Video, RANCAH POST – Momen wisuda yang harusnya membahagiakan bagi wisudawan dan para orang tua berubah duka dan dipenuhi air mata kesedihan.

Ya, hal tersebut karena seorang ibu hadir untuk wakili prosesi wisuda sang anak yang sudah meninggal dunia.

Momen tersebut sempat direkam dan videonya menjadi viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @nenk_update.

Dalam video tersebut, terlihat seorang ibu sedang menghadiri acara wisudawan untuk mewakili putranya yang sudah meninggal.

Ia tampak berjalan didampingi oleh seorang wanita sambil memegang foto putranya menuju jajaran dekan dan rektorat di sebuah aula.

Ibu tersebut berjalan sembari tak kuasa membendung air mata, ia pun menerima selembar ijazah dari rektor dan menduduk sebagai ucapan terima kasih.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, foto yang dibawa ibu tersebut adalah putranya yang bernama Radja Adam Dzagwan yang wafat sebelum melaksanakan prosesi wisuda.

Radja diketahui meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Ia sendiri sebelumnya merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Unwir Indramayu.

“Hal terberat bagi seorang Ibu ketika anak kesayanganya lebih dulu berpulang dikarenakan sakit.⁣

Moment haru saat wisuda Radja Adam Dzagwani di wakilkan oleh sang Ibu, di Fakultas Hukum Unwir Indramayu.” tulis akun Instagram @nenk_update.

Momen ibu wakili prosesi wisuda sang anak yang sudah meninggal dunia ini pun menjadi viral dan membuat banyak warganet ikut bersedih.

Selain diunggah oleh akun Instagram @nenk_update, video ibu wakili prosesi wisuda almarhum anak ini dibagikan ulang oleh beberapa akun lainnya.

View this post on Instagram

Jagat media sosial dibuat sedih dengan video seorang ibu yang datang menghadiri prosesi wisuda anaknya. Momen tersebut membuat netizen ikut bersedih. Dalam video, terlihat seorang ibu mengenakan masker serta gamis dan kerudung ungu muda berjalan menuju jajaran dekan dan rektorat di depan sebuah aula. Ibu tersebut nampak memeluk foto seorang pria di dadanya. Foto tersebut adalah foto putranya Radja Adam Dzagwan yang telah meninggal dunia sebelum prosesi wisuda digelar akibat sakit yang dideritanya. Sebelumnya, almarhum adalah mahasiswa Fakultas Hukum Unwir Indramayu. Didampingi seorang wanita, ibu tersebut berjalan sambil menangis. Kemudian ia menerima selembar ijazah dari rektor, kemudian ia menunduk sebagai ucapan terimakasih. Prosesi tersebut diiringi lagu oleh grup paduan suara dan tepuk tangan dari para wisudawan lainnya. . Artikel: Indozone.id

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

riotarigan07, “Jadi ingat adk saya yg mau wisuda bulan 10 ini tapi takdir berkata lain Tuhan memanggil adk saya duluan 2 minggu yg lalu”

i_am_acehnese, “Ada beberapa mahasiswa/i terlalu fokus, gak rilex, memaksakan diri saat buat skripsi, kadang bergadang tiap malam, sampe imun tubuh turun, makan gak teratur, yg akhir nya drop, sampai akhirnya sakit, bahkan banyak yg meninggal…”

BACA JUGA: Sedih, Masih Berpakaian Lengkap Wisuda Mahasiswi ini Datangi Pemakaman Ibunya, Tangis pun Pecah

deniuyan, “Yng melahirkan yng membesarkan yng mnyekolahkan hingga sarjana.. Tpi Tuhan berkhndak lain. Manusia hanya berusaha😢”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan