Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Nangis Kejer Karena Ingin Ikut TNI ke Pos, Bocah ini Langsung Anteng...

Nangis Kejer Karena Ingin Ikut TNI ke Pos, Bocah ini Langsung Anteng Saat Digendong

Sosial Media, RANCAH POST – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang merengek hingga nangis kejer karena ingin ikut dengan TNI ke pos.

Video tersebut menjadi viral usai diunggah oleh berbagai akun di media sosial, salah satunya akun Instagram @ngakaksehat.

Dalam video tersebut terlihat seorang anak kecil tengah menangis karena ingin ikut dengan tentara, ia terus memegangi salah satu kaki TNI.

Melihat hal tersebut, para prajurit pun merasa tidak tega dan mereka pun mencoba menggendongnya agar tangisan si bocah berhenti.

Benar saja, bocah yang tadinya mengamuk dan menangis pun langsung berhenti usai digendong oleh salah satu prajurit TNI.

Menurut penjelasan yang dikatakan perekam video, bocah yang mengenakan baju kuning itu ingin ikut dengan TNI pulang ke pos.

“Anak kecil nangis, anak kecil mau ikut tentara. Seorang anak kecil ingin ikut pulang tentara ke pos, tapi sama mamanya tidak boleh” ucap perekam.

Akan tetapi, ibunya melarang sehingga bocah tersebut menangis. Setelah mencoba ditenangkan oleh para prajurit, mereka pun menyerahkan bocah itu ke ibunya.

Sontak saja, si bocah yang tadinya senang langsung kembali menangis dan mengamuk. Kendati demikian, sang ibu memaksa menggendongnya dan langsung dibawa pergi.

Usai beredar, video bocah laki-laki nangis ingin ikut tentara ke pos ini pun menjadi sorotan warganet.

Mereka merasa kagum melihat sikap TNI yang ramah terhadap anak kecil. Selain itu, warganet juga mendoakan agar bocah tersebut kelak saat dewasa bisa menjadi seorang prajurit TNI.

“Semoga videonya sampe jendral TNI trus udah besar test TNI langsung lolos ya dek 😁,” tulis akun Instagram @ngakaksehat.

renisoedarto, “Semoga nanti besarnya jadi abdi negara yang baik ya dek, nanti jadi perwira tinggi yang membawa pengaruh baik terhadap semuanya, aamiinn……”

yayatnaruhina, “Seneng nih gue liat yg kaya gini, selain menjaga negara mereka jua menjaga rakyat kecil tanpa memandang kasta #respect buat bapak” tentara yg disana, sehat selalu & dlm lindungan Allah 🤲 aamiin”

BACA JUGA: Tengah Berduka, Putri TNI Korban Kecelakaan Helikopter di Kendal Peluk Peti Jenazah Ayah Sambil Menangis

raden.geri25, “Walau gajimu tak seberapa, Ada hal yang tidak mudah di dapatkan, kepuasan bathin dan rasa ikhlas.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan