Beranda Sosial Media Sempat Dikira Hamster Tapi Ternyata Tikus Got, Pemilik Baru Sadar Usai 9...

Sempat Dikira Hamster Tapi Ternyata Tikus Got, Pemilik Baru Sadar Usai 9 Bulan Dipelihara

0
Sempat Dikira Hamster Tapi Ternyata Tikus Got Pemilik Baru Sadar Usai 9 Bulan Dipelihara
Tikus Got Dikira Hamster. (IST/Twitter)

Sosial Media, RANCAH POST – Hamster memang binatang yang sangat menggemaskan. Tak heran jika banyak orang yang gemar memeliraha heram pengerat ini.

Seperti seorang netizen ini yang memelihara bibit hamster usai diberi oleh temannya. Namun, ia malah mengalami kejadian tak terduga.

Awalnya dikira benar-benar bibit hamster namun saat sudah besar ia baru menyadari bahwa itu adalah tikus got.

Ya, cerita ini pun menjadi viral di media sosial usai dibagikan oleh akun Twitter @aMrazing pada Senin, 21 September 2020.

Dalam unggahannya itu, telihat seekor tikus got berukuran cukup besar sudah terkapar mati. Tikus tersebut berwarna abu-abu dan berekor panjang.

Di narasi foto tersebut diceritakan bahwa seseorang yang tidak disebutkan identitasnya itu merawat seekor bibit hamster usai diberi temannya.

Namun, setekah sembilan bulan berlalu dan bibit hamster itu sudah dewasa hingga ia baru sadar bahwa hewan peliharaannya itu bukanlah hamster, melainkan seekor tikus got.

“9 bulan lalu gw dikasih temen. Katanya bibit hamster, lama kelamaan jadi besar. Ternyata tikus got anj***, “ tulis dalam caption status WhatsApp.

Seseorang ini awalnya mungkin tidak menyadari karena sekilas memang mirip. Pastinya ia merasa kesal sekaligus kecewa karena bibit hamster yang selama ini ternyata adalah tikus got.

Usai diunggah, tikus got dikira bibit hamster ini pun langsung menuai reaksi kocak dari warganet. Terbukti, hingga kini unggahan tersebut dipenuhi ratusan komentar dan telah di-retweet hingga ribuan kali.

@gastonia91, “Sama pernah jg jaman SD beli hamster kecil warna item, seminggu udh dirumah kok ni lincah banget sama kardus kandangnya bolong dan ekornya mulau panjang. Baru ngeh itu tikus Upside-down face amjinc memang.”

@rhhhyyyu, “makannya dari dulu gapernah pengen punya hamster Dan marmut ga berani karena ngebayangin hamster (curut) marmut (tikus)”

BACA JUGA: Dikira Sabu, Pemuda ini Ternyata Bawa Garam Dapur Buat Gaya-gayaan

@RahayuMinati, “Wkwkwk gua juga ada tuh di rumah 1 kek begitu tapi kagak dipelihara dia dateng sendiri mandiri, tapi keknya nanti bakal berakhir kek di foto juga terkapar di lem”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here