Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Geger Pencurian Kain Kafan Jenazah di Jombang, Pelaku Diduga Gali Makam Gunakan...

Geger Pencurian Kain Kafan Jenazah di Jombang, Pelaku Diduga Gali Makam Gunakan Piring

Sosial Media, RANCAH POST – Makam ibu muda di Dusun Sumberbeji, Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur bernama Anis Purwaningsih (30) dibongkar oleh orang misterius pada Minggu, 20 September 2020.

Jenazah Anis baru saja dimakamkan di pemakaman umum desa setempat pada Sabtu (19/9/2020). Makan ditemukan dalam kondisi berantakan, dan 1 dari 3 potong kain kafan jenazah tersebut sudah hilang dicuri.

Sementara itu, jasadnya masih dalam keadaan utuh. Sontak saja, kejadian pencurian kain kafan ini tentunya membuat warga setempat heboh.

Selain itu, di lokasi kuburan yang sudah dibongkar, ditemukan sebuah piring seng yang diduga digunakan untuk membongkar makam Anis.

Usai kejadian pencurian kain kafan itu, jenazah Anis sudah kembali dimakamkan oleh keluarga dan warga setempat.

Lokasi makam Anis berdekatan dengan makam bayinya yang meninggal usai dilahirkan sehari sebelum Anis wafat.

Setelah sempat membuat heboh, kini diketahui bahwa kain kafan dari makam Anis yang telah hilang dicuri itu telah ditemukan.

Lokasi penemuannya yakni di kebun warga Dusun Sumberbeji pada Senin 21 September 2020, tepatnya kurang 1 Km di sebelah barat pemakamam umum Sumberbeji.

Menurut warga yang menemukan, kain kafan tersebut dibungkus menggunakan tas kain warna biru dan kantong plastik hitam.

Diketahui juga, dalam kantong pembungkus itu ditemukan juga sebuah boneka atau patung yang terbuat dari kuningan.

Hingga kini, polisi masih terus menyelidiki kasus pencurian kain kafan di Jombang, Jawa Timur itu untuk mengungkap siapa pelaku dan apa motif di balik aksinya itu.

Kejadian pencurian kain kafan di Jombang, Jawa Timur ini juga menghebohkan jagat maya. Berbagai pendapatan dari warganet pun terus bermunculan.

https://www.instagram.com/p/CFXoAtLH_Fz/

charz_dos_santos, “Kalo di kampung saya ibu meninggal sehabis melahirkan,itu kalo malam di yasinin sampe subuh selama 40 hari,ya satu tujuannya untuk mendoakan almarhumah dan menjaga kuburan tsb,soalnya mitos kalo kain kafan bakal buat ilmu hitam🙏”

echiyeci, “Akibat korona apapun dilakukan termasuk pesugihan demi kebutuhan ekonomi ,,, trz juga video babi ngepet jg terekam cctv,,,duh jaman skrg jd edan”

BACA JUGA: Didatangi dalam Mimpi dan Masih Hidup, Anak Ini Nekat Bongkar Makam Sang Ayah

fridawindy94, “Ya Allah serem amat mling” Skrng…untuk apa sih kain nya itu… Beli aja napa jangan di ambil gtu… Kasian 😭”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan