Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Puluhan Ikan Hias Mati Lantaran Lupa Nyalakan Pompa Air, Pemilik Hanya Bisa...

Puluhan Ikan Hias Mati Lantaran Lupa Nyalakan Pompa Air, Pemilik Hanya Bisa Begini

Sosial Media, RANCAH POST – Memelihara ikan hias memang menjadi kegiatan yang mengasyikan, namun sekaligus juga tidak mudah.

Ya, kesalahan sepele yang kita lakukan dalam memelihara ikan hias bisa berakibat fatal dan membuat si ikan mati.

Seperti yang dialami oleh pria ini, ia lupa nyalakan pompa air hingga membuat puluhan ekor ikan hias miliknya mati.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto yang dibagikan oleh akun Facebook bernama Cilacap Kita pada Jumat, 18 September 2020.

Dalam beberapa foto tersebut, terlihat ikan hias berwarna-warni yang begitu cantik mati secara massal.

Bangkai-bangkai ikan hias pun disusun rapi berjajar di sekitar kolam. Sementara itu, sang pemilik tampak duduk di dalam kolam yang sudah dikuras sambil melamun.

Tak terbayangkan, pasti sang pemilik merasa sangat kecewa, sedih, sekaligus merasa kehilangan atas kematian puluhan ikan hias yang cantik ini.

Menurut keterangan yang ditulis akun Facebook Cilacap Kita, penyebab puluhan ikan hias mati itu gara-gara sang pemilik lupa nyalakan poma air. Kesalahan sepele itu rupanya berakibat fatal hingga membuat ikan-ikan malang itu mati.

“Sekedar mengingatkan..🙏🙏
Bila Allah berkehendak lain…
Sehebat apapun kita mengingat sesuatu…
Jika Allah mengambil memori itu dri kepala kita, sedikit saja lupa….maka tidak kuasa kita untuk bisa mengingatnya kembali tanpa izinnya.
Penyebab : (lupa nyolok pompa air.) 😭😭…” tulis akun Facebook Cilacap Kita.

https://www.facebook.com/104616021064707/posts/203112167881758/?app=fbl

Usai diunggah, kisah seseorang yang lupa nyalakan pompa air hingga membuat puluhan ikan hias itu mati langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Nur Sekha, “Inalilahii …smoga Alloh akan menggantinya klo abang tetap sabar sholat dn tawaqal solusi lnsya Alloh datang lebih indah Aamiin yra…”

Hendra Komara, “Aduh sayang banget tuh, mau di goreng juga rasa ikan hias seperti ini daging nya pun kurang enak, sama kaya saya dulu juga pernah juga nyobain ikan arwana sama lohan ya rasanya seperti itu. Mending di ke bumi kan aja pak, dan untuk memperingati kematian mereka bapak beli aja ikan mas terus kasiin tetangga”

BACA JUGA: Gara-Gara Asyik Main Ponsel, Pria ini Nggak Sadar Anaknya Jatuh dari Atas Meja

HettyReynard, “Mungkin anda terlalu lelah pak sampe lupa colokin pompa air, istirahat lah untuk sementara, ikan yg bisa di makan di panggang aja beramai2 bersama keluarga supaya lupa akan ngenes dan keteledoran bpk ya, saya turut mendoakan bpk”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan