Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Doakan Murid Meninggal Dunia, Dua Bu Guru ini Akhirnya Minta Maaf dan...

Doakan Murid Meninggal Dunia, Dua Bu Guru ini Akhirnya Minta Maaf dan Ngaku Khilaf

Viral Video, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu warganet ramai mengecam dua oknum diduga guru yang membuat TikTok lalu doakan murid meninggal dunia dalam narasi yang ditulisnya.

Setelah video TikTok yang mereka buat menjadi viral, dua guru ini langsung membuat video klarifikasi dan permintaan maaf.

Dalam video klarifikasi yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, terlihat kedua wanita tersebut menyampaikan permohonan maaf. Mereka menyesali perbuatan yang sudah dilakukannya.

“Kami meminta maaf sebesar-besarnya atas kelalaian dan kekhilafan kami dalam pembuatan video TikTok pada tanggal 7 September 2020.

Kepada seluruh warga Indonesia, khususnya kepada seluruh wali murid dan seluruh murid, kami meminta maaf sebesar-besarnya.

Kami mengakui kekhilafan kami dan kami menyesali dengan apa yang telah kami perbuat.” ucap salah satu wanita diduga guru itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua oknum diduga guru yang masih mengenakan seragam Aparatur Sipil Negara (ASN) kompak membuat video TikTok di dalam ruangan yang tampak seperti di ruang guru di sekolah.

Dalam narasi video yang ditulis oleh mereka, tertulis doa agar Tuhan mencabut nyawa siswanya yang mengeluh dengan kebijakan pembelajaran jarak jauh secara online.

“Ketika para siswa mengeluh belajar online. Ya Allah cabut nyawa mereka,” tulis dalam video.

Usai mengunggah permintaan maaf, warganet berharap agar kedua wanita diduga guru doakan murid meninggal itu lebih bijak dalam membuat video TikTok.

lutfianapradewi, “Buat sellluuuuuuuuuruuuuuhhhhhh wali murid se indonesia raya,,jengkel gak udah capek2 bantuin ngerjain tugas anak trs cuma dapat balasan 👍 sama gurunya😪”

nabilla_753, “Takut pnsnya dicabut ya bu? Gamau muridnya pd ngeluh kan? Makanya klo ngasih tugas ke murid jangan banyak-banyak ya🙂”

meyciliaputri, “MINTA MAAF SAMA SELURRRRUUUHH GURU-GURU DI INDONESIA HARUSNYA DISEBUT. Kalian sudah mencoreng nama Guru. Gara-gara kalian, masyarakat secara tidak langsung menjudge semua guru seperti kalian. PADAHAL ENGGAK!!”

BACA JUGA: VIRAL Oknum Guru Doakan Siswa yang Mengeluh Belajar Online Meninggal Dunia

maiamardha, “Maaaaaffffff terussssss maaaffffffff teruuussss, khilaaaffffff gitu aja terooossss alesannyaaa, pas bikin tik tok wajahnya happy, pas minta maafffffff wajahnya memelasssss helloowwww gampang bgt lu!!! Sebel!!!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan