Rabu, 30 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Diduga Gara-gara ini, Seorang Pria Berkebutuhan Khusus Dijewer Petugas SPBU

Diduga Gara-gara ini, Seorang Pria Berkebutuhan Khusus Dijewer Petugas SPBU

Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria berkebutuhan khusus terekam kamera dijewer oleh petugas SPBU. Kejadian tersebut direkam oleh seseorang yang berada di dalam mobil.

Dalam video yang beredar di media sosial, mulanya terlihat seorang pria berkebutuhan khusus sedang berada di sebuah SPBU.

Pria yang mengenakan baju batik itu tampak berdiri di antara para pengendara yang tengah megantre untuk mengisi bahan bahan minyak (BBM).

Berdasarkan narasi yang tertulis dalam video, disebutkan jika pria tersebut berada di SPBU untuk membuka dan menutup tangki minyak kendaraan milik para pengendara yang hendak isi BBM.

“Jadi bapak ini pnya keterbatasan, bantu-bantu buka tangki minyak sama nutupin,” tulis dalam narasi.

Keberadaan pria berkebutuhan khusus ini diduga membuat salah satu petugas SPBU terganggu, sehingga ia memanggil temannya yang lain.

Kemudian, datanglah seorang pria mengenakan seragam pegawai SPBU menghampiri si pria berkebutuhan khusus tersebut.

Tak disangka, pria berkebutuhan khusus itu ternyata malah dijewer oleh petugas SPBU sembari mendorong pundaknya. Ia pun tak melawan dan hanya menunjukkan gestur horman pada petugas SPBU itu.

“Terus kakaknya manggil temannya karena mungkin ngerasa risih terganggu. Niatnya bantuin kakanya kayaknya tapi demi kenyamanan abangnya ngusir. Setidaknya dia gak minta-minta,” sambungnya.

Setelah menjewer si pria, petugas SPBU itu pun langsung pergi meninggalkan lokasi. Namun, pria berkebutuhan khusus itu tetap membantu membuka dan menutup tangki motor pengendara yang isi BBM.

Sang perekam video menuliskan narasi bahwa ia merasa miris sekaligus kasihan melihat kejadian tersebut secara langsung.

Diketahui video pria berkebutuhan khusus yang dijewer petugas SPBU ini mulanya diunggah oleh akun TikTok @nabillah1998 sebelum kemudian menjadi viral dan diunggah oleh akun lainnya.

Beragam tanggapan pun bermunculan memenuhi kolom komentar unggahan. Banyak yang kurang setuju dengan sikap si pegawai SPBU yang tega menjewer pria tersebut.

dicky.ez_, “Klo saya jadi manajernya, pasti saya pecat 🙂 , karna selain giat dalam bekerja, seseorang jika mengutamakan etika 🙂 bukan karna mandang seseorang sebelah mata :)”

wiratama_yoga8, “Setau aku ,org berkebutuhan khusus, kalau kita ajak bicara baik2 respon dia jg baik. Jd gak perlu kasar2 bgtu . Kasian liat mya”

BACA JUGA: Viral Video Pemuda Isi Bensin Rp 1.000 di SPBU, Begini Reaksi Petugasnya

ah.bodo_, “Jika emang dia menurut SPBU menganggu bisa di bilangin dengan cara lembut tanpa harus seperti itu! Tolong SPBU mana ini!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan