Selasa, 29 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Seperti Masih Cinta, Pengantin Wanita Nangis Dipelukan Mantan Suami Saat Acara Nikahan

Seperti Masih Cinta, Pengantin Wanita Nangis Dipelukan Mantan Suami Saat Acara Nikahan

Sosial Media, RANCAH POST – Sedang viral sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang mempelai pengantin wanita nangis dipelukan pria yang disebutkan adalah mantan suami dari si wanita.

Rekaman video tersebut sukses mencuri perhatian warganet hingga menjadi viral, salah satunya usai diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam video tersebut terlihat seoran mempelai wanita yang mengenakan baju pengantin tengah menangis pilu dipelukan sang mantan suami yang datang ke acara pernikahannya.

Sang mantan suami datang tak hanya sendirian, ia hadir di acara pernikahan mantan istrinya sambil menggendong seorang bocah laki-laki.

Kendati mantan istrinya menangis tersedu-sedu di pelukannya, pria tersebut tampak berusaha tegar dan tetap tersenyum meski terpancar jelas kesedihan di wajahnya.

Ia juga tampak menepuk-nepuk punggung mantan istrinya yang terus memeluknya sambil menangis.

Di akhir video, mantan pasangan suami istri itu sempat berfoto bersama di pelaminan dengan mempelai pengantin pria.

Sontak saja, video singkat saat pengantin wanita nangis dipelukan sang mantan suami ini menuai beragam tanggapan dari warganet.

Warganet ramai menyayangkan karena pasangan tersebut malah berpisah, padahal sepertinya keduanya masih sama-sama masih saling mencintai.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi pernikahan itu berlangsung, namun usai diunggah pada beberapa waktu lalu video pengantin wanita nangis dipelukan mantan suami ini telah ditonton lebih dari 363 ribu kali tayangan.

“Sedih ketika mantan suami menemani mantan istrinya menikah setelah berpisah,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo.

rani.ps_15, “Plin plan lu ah,, klo msh saling sayang knp pisah ??? Trs knp nikah lagi ??? Rujuk aja atuh klo msh saling sayang mah,, kesian itu suami baru nya gak dihargain pisan”

iphunmoo, “gimana perasaan suami barunya 😑 nikah bukan candaan, kenapa harus pisah kalo memang masih saling sayang 🤔”

rezkyputri98, “Massuku saya kalau masih nusayang kenapa pade nulepas biar apapun alasannya kah ujung ujungna beginiji ehddd 😑”

BACA JUGA: Dipayungi Mantan Pacar di Hari Pernikahannya, Pengantin Wanita Menangis Histeris

ucoxmuthahari, “mungkin mereka talak tiga secara tidak sengaja.. namun disana berat konsekuensinya.. istrinya harus nikah & kawin dulu sama orang lain.. lalu cerai.. baru bisa rujuk dgn suami pertama..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan