Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Video Detik-detik Penusukan Syekh Ali Jaber di Bandar Lampung, Pisau Sampai Patah

Video Detik-detik Penusukan Syekh Ali Jaber di Bandar Lampung, Pisau Sampai Patah

Viral Video, RANCAH POST – Syekh Ali Jaber mengalami kejadian tak terduga ketika mengisi ceramah di Masjid Falahuddin, Bandar Lampung, ia menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal.

Insiden tersebut terjadi pada Minggu, 13 September 2020. Akibatnya, Syekh Ali Jaber mengalami luka tusuk di bagian lengan kanan.

Detik-detik Syekh Ali Jaber ditusuk sempat terekam dan videonya viral di media sosial. Dalam video tersebut Ali Jaber tengah berada di atas panggung dengan seorang anak kecil, para jamaah pun tampak mengabadikan momen tersebut.

Tanpa diduga, seorang pria berbaju biru tampak berlari ke atas panggung dan langsung menusukkan pisau ke Ali Jaber.

Sontak saja, suasana pun menjadi riuh dan panik. Sejumlah jemaah dengan sigap langsung menangkap pelaku agar tidak lari.

Sementara itu, dalam video yang diunggah di akun YouTube Syekh Ali Jaber, ia mengatakan bahwa pelaku menusuknya dengan cukup keras dan kuat hingga separuh pisau masuk ke lengannya.

Namun ia bersyukur lantaran tusukan tersebut tidak mengenai lehernya. Menurutnya, pisau yang ditusukkan ke langannya itu patah dan ia sendiri yang mengeluarkan pisau tersebut dari lengannya.

“Tusukannya cukup keras, cukup kuat, sampai separuh pisau masuk ke dalam, cukup dalam. Alhamdulillah bukan di leher, sampai patah pisaunya, saya sendiri yang lepas pisaunya yang sudah patah, di dalam saya keluarkan,” ucap Ali Jaber.

Insiden penusukan Syekh Ali Jaber ini pun menjadi sorotan. Banyak netizen yang langsung memberikan tanggapan.

Berikut video saat insiden penusukan itu terjadi, salah satunya diunggah oleh akun Twitter Mbah Mijan.

Detik-detik tragedi penusukan Ustadz Syekh Ali Jaber

Posted by SERO O-NYA TIGA on Sunday, September 13, 2020

@echahace, “kalo dia sakit jiwa kenapa bisa memilih korban mbah? dari sekian banyak orang yang ada didepan acara atau yang ditemuin kenapa jauh jauh lari ke panggung. ini mah yang bener adalah orang waras yang di gila gilain.”

@mchristianap96, “Saya non tapi suka banget dgr cara beliau berbicara di tv, adem di hati tuh mbah. Baca di berita pelaku penusukan mengidap *gangguan kejiwaan, masa bebas begitu saja? Padahal nyaris mengancam nyawa seseorang & sdh mengganggu jalannya acara ”

BACA JUGA: Syekh Ali Jaber Ditusuk Pemuda Saat Tausiyah di Lampung

@DalilAfina, “Semoga syekh lekas pulih dan selalu Allah lindungi…aamiin
Btw ibu2 baju oren gemes banget ama pelaku, sampe mau lari tp gajadi dan malah aku ikut gebukin. Sebuah kemantulan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,955FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan