Sabtu, 19 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Render HTC Wildfire E Lite Bocor di Internet

Render HTC Wildfire E Lite Bocor di Internet

RANCAH POST – Di akhir bulan Agustus 2020 lalu, sebuah smartphone yang diyakini sebagai HTC Wildfire E Lite telah muncul di laman Google Play Console bersama beberapa spesifikasi utamanya.

Informasi seputar HTC Wildfire E Lite kembali mencuat setelah Evan Blass membagikan render dari smartphone tersebut.

Berdasarkan data yang dimuat oleh Google Play Console, Wildfire E Lite dikatakan memiliki resolusi layar HD+ 720 x 1.440 piksel dan menawarkan aspek rasio 18:9.

Nah, render yang dibagikan oleh Evan Blass menunjukan bahwa ponsel ini tiba dengan bezel tebal di bagian atas dan bawah layarnya. Di sisi kanan perangkat terdapat tombol power dan juga tombol volume.

Wildfire E Lite
Wildfire E Lite. (IST/NET)

Bagian belakangnya sendiri diyakini terbuat dari bahan polikarbonat. Di bagian pojok kiri atasnya terdapat pengaturan dual kamera yang disusun secara horizontal bersama lampu LED Flash.

Selain itu, Wildfire E Lite juga digadang-gadang bakal disokong oleh chipset MediaTek Helio A20 yang disandingkan dengan RAM 2 GB dan berjalan di Android 10.

BACA JUGA: Spesifikasi HTC Wildfire E2 Bocor, Pakai Chipset Helio P22?

Ya, jika dilihat dari spesifikasinya, smartphone ini akan menjadi perangkat entry-level terbaru perusahaan dan dijual dengan harga murah. Namun, sejauh ini belum diketahui waktu peluncurannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,998FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan