Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Miris, Sekelompok Wanita Bermobil Tega Tertawakan Pedagang Jalanan Saat Jualan

Miris, Sekelompok Wanita Bermobil Tega Tertawakan Pedagang Jalanan Saat Jualan

Viral Video, RANCAH POST – Sejumlah wanita menuai kecaman dari warganet karena melakukan aksi tak terpuji, mereka dinilai telah mengejek dan tertawakan pedagang jalanan.

Kejadian tersebut sempat mereka rekam dan videonya tersebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @smart.gram.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria tengah menjajakan dagangannya saat kondisi jalanan yang macet.

Kemudian, sekelompok wanita yang berada di dalam mobil tiba-tiba merekam si pedagang. Ia tampak menjadikan pedagang itu sebagai objek candaan.

Dengan memakai microfon bluetooth, salah satu dari mereka terdengar menirukan kata-kata yang diucapkan si pedang ketika menjajakan jualannya.

Seperti terdengar, si pedagang itu mempromosikan jualannya dengan menggunakan Bahasa Melayu.

Namun mirisnya, para wanita yang berada di dalam mobil malah tertawa dengan keras ketika melihat temannya menirukan cara promosi pedagang tersebut.

Sontak saja, usai video wanita ejek dan tertawakan pedagang jalanan saat menjajakan dagangannya ini pun menuai respons kurang baik dari warganet.

Sikap para wanita yang ada di dalam mobil ini dinilai tak pantas, apalagi pedagang tersebut sedang berjuang mencari nafkah.

Beragam komentar bernada kecaman pun memenuhi kolo komentar video yang diunggah pada Sabtu, 12 September 2020 itu. Namun, ada juga warganet yang berpendapat bahwa apa yang mereka lakukan itu bukanlah sebuah ejekan.

saepul14agung, “Semoga pedagang diberikan rizki yg berlimpah, semoga yg mengejek nya diberikan hidayah oleh ALLAH S.W.T 🙏🏻🙏🏻 gak malu sama kerudung 🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️”

swedish_match666, “belum tau dia kl cari duit tuh susah…cuman pandai ya ketawa aja…liat aja suatu saat nanti kl dia berada diposisi orang itu… 😢😢”

laluz_de, “Ini kan di malaysia..gk ngejek kok…Sethuku malah jadi jokes disana,,krna mba”nya scra gk lgsung nolongin pnjual. 🙏”

BACA JUGA: Sedih Banget, Pedagang ini Tetap Keliling Berjualan Padahal Kondisi Jalanan Sepi Pembeli

delvyana_wu97, “Lucu yaaa.. setiap gua liat penjual tepi jalan, kdng gua mikir dan intropeksi diri biar bekerja lebih keras bahagiakan ortu, njirr… LAHHH INI MALAH DIJADIKAN CANDAAN..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan