Selasa, 29 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Video Chintya Candaranaya Sebelum di Edit Terbongkar di Internet

Viral Video Chintya Candaranaya Sebelum di Edit Terbongkar di Internet

Sosial Media, RANCAH POST – Masih ingat dengan video Chintya Candranaya yang mempertonton aksinya menghancurkan tihang beton menggunakan tangan kosong?

Ya, berkat video yang di unggah di channel YouTube pribadinya itu Chintya mendadak terkenal dan menjadi topik hangat perbincangan serta dipuji oleh para warganet.

Akan tetapi, kata sanjungan dan pujian yang sempat warganet lontarkan terhadap Chyntia kini berubah menjadi kecaman setelah mereka merasa terbodohi oleh konten video yang dibuat oleh perempuan kelahiran Bandar Lampung, 25 Agustus 1997 itu.

Seiring dengan tudingan jika konten video yang dibuat Chintya hanya pembongan publik, beredarlah sejumlah kanal YouTube yang mengunggah detik-detik video aksi ekstrim yang dilakukan Chintya sebelum dan sesudah di-edit.

Hal ini pun seakan menjadi bukti bahwa aksi-aksi yang selama ini dia tunjukkan pada publik itu kebohongan belaka.

Salah satu kanal YouTube bernama Gisella Khairo Labibbah, membongkar video editan ketika Chintya memukul tiang tembok beton tanpa menggunakan alat apapun, melainkan dengan tangan kosong.

Dalam video tersebut, terlihat proses demi proses ketika sebelum dan sesudah melalui proses editing. Hasilnya, Chintya seolah-olah sudah berhasil menghancurkan tembok tersebut dengan pukulan-pukulan tangannya.

Padahal jelas-jelas, di video awal ketika ia memukul tembok tersebut tidak hancur seperti pada video yang telah di edit.

Sontak saja, video tersebut pun menuai beragam respons pro dan kontra dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang geram dengan aksi Chintya Candranaya yang ternyata hasil editan.

Hal itu pun terlihat dari banyaknya warganet yang memberikan respons di kolom komentar kanal YouTube tersebut.

MZ Diamonds, “Bokisss abiss..wkkk..prihatin cara n halalin nya gini amat…
Aku ada jg liat di link sebelah malah ada gk nyentug tiang nya..cm maskingan doank ternyata frame by frame😂😂”

Sendy Antique, “Sebetulnya team HU bikin konten koreografi Film beladiri aja sudah sangat bagus, followernya bisa puluhan juta, gara sering edit, pengin dilihat real sakti, bawa2 nama Tuhan segala, malah blunder dan jadi bumerang ke dirinya sendiri. TUMAN !! 🤣🤣🤣”

BACA JUGA: Gagah Abis! Wanita ini Belah Durian dengan Tangan Kosong, Sekali Pukulan Langsung Ambyar

Jabir Kodir, “Pukulan berhasil dan pukulan gagal itu gerakan yg berbeda… Saat gagal pukulan ke 1,2,3 beruntun…
Saat berhasil sebelum pukulan ke 3 ada jedah ambil ancang2. GIMANA SIH ENTE NYEBAR2 FITNAH”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,942FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan