Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Nyasar Saat Sepedaan, Bocah ini Menangis Malam Hari di Depan Rumah Warga

Nyasar Saat Sepedaan, Bocah ini Menangis Malam Hari di Depan Rumah Warga

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang rekaman video memperlihatkan detik-detik seorang bocah tengah menangis sendirian di depan rumah warga saat malam hari.

Rekaman video tersebut pun menjadi viral usai diunggah oleh akun TikTok Herry Depari pada beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, terlihat seorang bocah perempuan tengah jongkok dan tertunduk di depan rumah Herry. Selain itu, bocah yang tidak diketahui identitasnya itu juga menangis.

Di dekat bocah tersebut juga ada sebuah sepeda yang diketahui adalah miliknya. Herry yang merasa penasaran langsung menegur bocah tersebut.

Ia juga bertanya kenapa si bocah bisa sendirian di depan rumah orang lain, apalagi kondisinya sudah malam.

Berdasarkan narasi yang ditulis, bocah yang menangis di depan rumah warga itu disebutkan nyasar ketika dirinya naik sepeda hingga lupa alamat rumahnya sendiri.

Beruntung, si bocah masih ingat nomor handphone kakaknya, Herry pun segera meneleponnya untuk menyembut sang adik.

Tak lama kemudian, dua wanita yang diduga kakak bocah tersebut pun datang untuk menyembut adiknya.

“Jadi kemarin jm set dua subuh aku liat ada anak kecil duduk di depan rumahku. Aku gak tega dongg, aku coba tanya ke dia katanya dia kesasar waktu naik sepeda dan dia lupa alamat rumahnya.

Dia ngomong ke aku sambil nangis, sumpah gak tega plis dong yg punya adek di jaga dengan baik tolong di awasi jangan sampek kayak adek ini.

Untung dia inget nomer kakaknya, akhirnya akun cepe-cepet tlp kakanya,” tulis narasi dalam video.

Video bocah kecil menangis di depan rumah warga pada malam hari itu pun menjadi viral dan ramai diunggah ulang oleh akun lain. Beragam tanggapan dari warganet pun bermunculan.

antony_rachman, “Nomor telpon kaka ya ingat, rumah sendiri gak ingat. Kaya nomor mantan yg selalu ingat tapi tinggal kenangan😂”

zlfkr91, “Alhamdulillah masih dilindungin, pelajaran kalo maen sepeda jangan berasa lg di dunia GTA dah 😢”

BACA JUGA: Ikuti Arahan Google Maps, Cowok ini Kesasar sampai Harus Lewat Parit

minnidjusja, “Itu anak dah Mayan gede lah yahh…dirumah gw sini yg pada maen sepeda segede2 pitik ngider nyampe ke kampung2 Sono ttp aja bsknya lewat depan rmh lagi artinya pada pulang kan njiiimmm”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,933FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan