Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Kondisi Harimau di Maharani Zoo Lamongan, Tubuhnya Sangat Kurus

VIRAL Kondisi Harimau di Maharani Zoo Lamongan, Tubuhnya Sangat Kurus

Sosial Media, RANCAH POST – Berkunjung ke kebun binatang memang mengasyikan, apalagi jika bersama keluarga. Di sana kita bisa melihat berbagai binatang, mulai dari hewan buas seperti harimau dan lain sebagainya.

Akan tetapi, baru-baru ini warganet justru dibuat miris dengan sebuah video ketika seseorang berada di kebun binatang.

Pasalnya, dalam video tersebut memperlihatkan kondisi harimau yang begitu mengenaskan dan tampak tidak terawat.

Harimau tersebut memiliki tubuh yang sangat kurus, bahkan di bagian perutnya terlihat rata dan sama sekali tidak ada lekukan.

Video tersebut menjadi viral dan diunggah oleh berbagai akun di media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam video yang mulanya diunggah oleh akun sebuah akun TikTok itu, terlihat seekor harimau sedang berjalan dan dari arah atas ada seseorang yang merekamnya.

Harimau tersebut begitu kurus dan pasti membuat siapapun yang melihatnya merasa miris. Padahal ia hidup di kebun binatang yang harus bisa terawat dengan baik. Ekor harimau itu juga tampak pendek tidak seperti harimau pada umumnya.

Berdasarkan keterangan yang ditulis dalam narasi, disebutkan harimau kurus itu berada di Kebun Binatang Maharani Zoo & Goa di Lamongan, Jawa Timur.

“Perut harimaunya kurus banget😢
Lokasi : Kebun Binatang Maharani Zoo&Goa di Lamongan Jawa Timur.
.
Semoga pihak kebun binatangnya memberikan makanan yang seharusnya ia dapat, bukan hanya menjadi tontonan agar mendapatkan uang saja.” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/CE1DqY2nQhn/

Sontak saja, video harimau kurus yang disebutkan berada di Kebun Binatang Maharani Zoo & Goa di Lamongan, Jawa Timur itu menuai beragam reaksi dari warganet.

Tak sedikit warganet yang merasa kasihan sekaligus miris melihat kondisi harimau yang tubuhnya sangat kurus.

sahabathijrah93, “Siapa yang cinta ciptaan Allah di dunia maka Allan akan mencintainya .dan siapa yg sengaja menyiksa ciptaan Allah. Maka neraka tempatnya .😢😢😢😢😢😢😢😢 Wallahu Alam. Tetap prasangka baik mungkin harimaunya Lagi sakit😢😢😢😢”

muhammad_andre_tarigan, “Semoga ada yang pihak yang berwajib datang dan membawa harimau tersebut ke tempat yang layak ia dapat kan 🙏😇”

BACA JUGA: Potret Mengerikan Sekelompok Anjing Seperti Kerangka Hidup Setelah Alami Hal Ini

katonyouco, “Yg di lamongan berkunjung kesana guys..biar pihak tempat wisata itu ada dana buat beli makanan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,936FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan