Beranda Viral Video Ngebut di Jalanan, Emak-emak ini Terekam Kamera Jualan Sayur Naik Motor Sport

Ngebut di Jalanan, Emak-emak ini Terekam Kamera Jualan Sayur Naik Motor Sport

0
Ngebut di Jalanan Emak emak ini Terekam Kamera Jualan Sayur Naik Motor Sport
Emak emak Jualan Sayur Naik Motor Sport. (IST/IG)

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang pastinya membuat siapa pun geleng-geleng kepala. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan seorang emak-emak yang jualan sayur naik motor sport.

Video tersebut menjadi viral di media sosial dan diunggah oleh berbagai akun, salah satunya akun Instagram @kocak.petcaah pada Kamis, 3 September 2020.

Dalam rekaman video tersebut mulanya terlihat seorang pengemudi mobil berhenti di lampu merah. Lalu, temannya tiba-tiba merekam momen ketika ada seorang emak-emak yang naik motor sport.

Di bagian jok belakang, tampak ada gerobak sayur berukuran besar dan isinya sudah hampir kosong.

“Nemu ibu-ibu jualan sayur naek CBR dong,” tulis dalam video.

Saat lampu lalu lintas menunjukkan warna hijau, emak-emak yang naik motor sport itu pun langsung melaju dengan kecepatan tinggi.

“Lampu ijo, langsung melaju kencang,” tulisnya lagi.

Si pengemudi mobil tampak mengikuti emak-emak tersebut dan disebutkan si emak-emak mengendarai motor gede hingga kecepatan 100 km/jam.

Si pengemudi mobil tampaknya berusaha mendahului si emak-emak, namun emak-emak itu kembali memacu kendaraannya dengan sangat kencang.

Usai diunggah, video emak-emak jualan sayur naik motor sport ini pun menjadi viral dan menuai beragam tanggapan dari warganet di media sosial.

Tak sedikit dari mereka yang dibuat melongo, karena biasanya pedagang sayur kerap menggunakan gerobak dorong atau motor biasa ketika berjualan, bukan seperti wanita ini yang naik motor sport.

https://youtu.be/wnZm1nHJ6TQ

ameliagusti, “Oh jadi kalo kita emak emak jualan sayur pake CBR auto dikejar pemuda punya mobil dong 😂”

milloneus, “Sehat terus ibu” para pejuang rupiah.. Demi bisa memenuhi kebutuhan keluarga dan anak, bisa mengalahkan gengsi mu untuk kerja berat.. ❤️”

dian.felrous, “Motor anak nya di sita jadi si pake mumpung motor nya keren biar diliat makin keren jadi rame yang beli #kreatif”

BACA JUGA: Penonton Melongo! Emak-emak ini Berhasil Serang Lawan Sampai Jatuh Tanpa Menyentuh

mnhcollection_mujib, “Tadinya kerja d perusahaan apalh yg gajinya gede ,perusahaan tutp banting seteirdah , yg ada motor ntu , lanjuuuut👍👍👍”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here