Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Bocah Perempuan Kembar Albino di Wonogiri, Sering Dikira Bule

VIRAL Bocah Perempuan Kembar Albino di Wonogiri, Sering Dikira Bule

Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini sedang viral anak kembar albino di Wonogiri. Pasalnya, memiliki wajah yang tampak seperti bule namun lahir dari orang tua asli orang Jawa.

Dalam beberapa potret yang beredar di media sosial, terlihat dua anak kembar itu sangat mirip dengan orang bule, mulai dari rambut hingga wajahnya.

Melansir dari Solopos.com, anak kembar albino ini merupakan warga Dusun Gadungan RT 001/RW 003, Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri, Wonogiri. Diketahui albino kembar itu bernama Nadira Nur Ainiyah dan Nadia Nur Azahra.

Nadira dan Nadia lahir dari pasangan suami istri Nunung Kristanto (44) dan Suratmi (35). Mereka memiliki warna kulit serta rambut yang berbeda dengan orang tua serta kakak kandunganya.

Alhasil, mereka yang lahir tanpa pigmen kulit alias albino tersebut pun membuat banyak warga merasa penasaran sehingga mereka pun berbondong-bondong mendatangi mereka.

Kabarnya, Suratmi pernah dikira sebagai asisten rumah tangga (ART) yang berkeja untuk mengasuh anak orang bule.

Kendati demikian, mereka pun tak merasa marah, justru mereka tertawa sambil menjelaskan bahwa Nadira dan Nadia itu anak kandungnya.

Anak kembar albino di Wonogiri ini pun langsung viral di media sosial dan banyak warganet yang penasaran serta ingin mengunjungi mereka.

gheanoviantika, “Kya tmn skolah gw.. orngnya bule persis kek gini. tp ortunya biasa aja. pas gw tnya.. “kok bsa sih lu bule, gk mirip ortu” trs kta dia dlu emaknya wktu hamil benci bngt sma bule.. makanya anknya mirip bule😁”

bunmay10, “Kasian orng tua nya kalo diajak keluar jalan2 pasti pda gak percaya itu anak nya …anak gue yg gak albino cuma dia bayi nya putih ganteng setiap diajak jalan berdua pda nanya …mbak ini anak nya ?? Gua jwab iyaa…pda langsung pasang muka gak percaya 😭😥 gpp emak nya jelek yg penting keturunan nya cakep2😂”

BACA JUGA: Lahir di Mobil, Bayi Kembar Tiga ini Diberi Nama Avanza, Kisahnya Viral

dicxkyz, “Jangan2 anak kecil dikampung gw albino semua? Tiap abis mandi bedaknya nutupin seluruh tubuh tapi ga rata”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,933FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan