Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Diduga Lagi Galau Berat, Seorang Pria Menangis Histeris di Pinggir Sungai

Diduga Lagi Galau Berat, Seorang Pria Menangis Histeris di Pinggir Sungai

Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini, beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang pria yang menangis histeris di pinggir sungai.

Dalam video yang beredar, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @indopostofficial itu, terlihat seorang mengenakan kaos berwarna kuning tengah menangis meraung-raung di pinggiran sungai.

Kondisi pria yang tidak diketahui identitasnya ini sangat mengenaskan, ia sudah basah kuyup karena tubuhnya masuk ke dalam sungai.

Entah sadar atau tidak, pria tersebut terus saja menangis walaupun banyak orang yang mendekat ke arah sungai karena pria tersebut menangis sangat kencang.

Tak berselang lama, ada beberapa anggota TNI yang tiba di lokasi kejadian,. Mereka pun segera menolong pria tersebut keluarb dari dalam sungai.

Setelah TNI berhasil membantunya keluar dari sungai, pria tersebut justru sudah dalam keadaan duduk sambil memegang gitar. Ia malah menyanyi di depan anggota TNI dan warga.

“Kasian mungkin dia lagi galau berat, untung ada TNI yg bantuin dan tdh sempat mengamuk. Dia masih semoat nyanyi, mungkin ada yg kenal sama dia,” tulis dalam video.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari bebera sumber, kejadian pria menangis histeris di pinggir sungai itu terjadi di sekitar sungai Kapuas, Kalimantan Tengah.

Usai diunggah ke media sosial, video tersebut pun menjadi viral. Tak sedikit warganet yang menduga bahwa pria tersebut bersikap demikian karena sedang mengalami depresi atau sedang galau.

nhallm_ur, “Hidup itu nggak selalu bahagia… kita bisa mengekspresikan emosi kita jika sedang sedih dengan tangisan, dan gue juga habis nangis kejer tadi…. pas buka IG video ini pertama kali muncul eh gue langsung ketawa ngakak dunk padahal mata udah bengkak sembab. Dunia emang selucu itu 😂😂”

elindrasari23, “Kasian 😭 kita ga pernah tau apa yg udah dia alamin .. kesehatan mental nya lagi terganggu ..cepet pulih bang”

BACA JUGA: Berdiri Kaku 1 Jam saat salat Berjamaah, Pas Sadar Pria ini Menangis dan Badannya Menggigil

sri.a.suprapti, “Hehehe sadar tuh orang bisa metik gitar sambil nyanyj😢😢😢”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,947FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan