Senin, 28 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Auto Ngenes dan Apes, Pria ini Malah Tertimpa Tembok yang Dirobohkannya

Auto Ngenes dan Apes, Pria ini Malah Tertimpa Tembok yang Dirobohkannya

Sosial Media, RANCAH POST – Selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap melakukan aktivitas memang sangatlah perlu, kalau tidak bisa terjadi sesuatu yang tak terduga.

Seperti yang dialami seorang pria ketika robohkan tembok sekaligus tertimpa tembok ini. Ya, kejadian tersebut sempat direkam hingga videonya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ngakaksehat, terlihat seorang pria tengah berada di sebuah lokasi bangunan yang hanya menyisakan sedikit tembok

Tak lama kemudian, pria yang tidak diketahui identitasnya ini tampak mengeluarkan jurus saat hendak merobohkan tembok di depannya.

Dengan sekuat tenaga, pria tersebut mendorong salah satu tombok menggunakan tangannya. Namun, sepertinya kurang memperhitungkan apa yang akan terjadi setelah merobohkan tembok.

Tak disangka, tembok lain yang ada di belakangnya tiba-tiba ikut roboh hingga mengenai tubuh si pria.

Karena tertimpa tembok, pria tersebut langsung jatuh tersungkur. Beruntungnya ia memakai helm pelindung sehingga kepalanya tak mengalami luka.

Namun, ia tampak kesulitan untuk berjalan karena kakinya tertimpa reruntuhan tembok. Pria tersebut berusaha mengangkatnya agar kakinya bisa keluar dari sana.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian ini berlangsung, hanya saja usai diunggah ke media sosial video pria robohkan tembok tapi malah tertimpa tembok ini menjadi viral.

“Dari video ini, Apa Hikmah yang bisa kita ambil? 🤔,” tulis akun Instagram @ngakaksehat dalam keterangan unggahan videonya.

Jangan menghancurkan jika tidak ingin dihancurkan!

Gepostet von SERO O-NYA TIGA am Montag, 31. August 2020

Video pria robohkan tembok sekaligus tertimpa tembok ini langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Tak sedikit yang justru malah tertawa melihat kejadian tersebut.

ard_syah25, “Angel temen tuturanmu diwarai ojok dulinan kui kok sek digae dulinan , ngene iki aku seng kenek omel bapak jawane digae kolam debus e diambyukno wes angell @alwyyy2101 @islak_q @dimasagustianfirmansyh”

chndra.zxx, “Hikmah nya adalah,,punya mata pake trus sambung ke otak,,apa yg terjadi kalo dia ngelakuin itu,,dan kalo udh terjadi apa yg harus dilakukan🤣”

BACA JUGA: Apes, Niat Bunuh Kecoa Pria ini Malah Menembak Kakinya Sendiri

daniel.hth_, “Jika kau berusaha menjatuhkan seseorang maka bakal ada org lain juga yg menjatuhkan mu. Bahkan lebih menyakitkann. Kawal 8-2”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,947FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan