Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Geger Wanita ini Rekam Suara Misterius di Pemakaman, Jeritan dari Alam Kubur?

Geger Wanita ini Rekam Suara Misterius di Pemakaman, Jeritan dari Alam Kubur?

Viral Video, RANCAH POST – Belum lama ini warganet di media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah video yang disebut-sebut merekam suara jeritan dan tangisan dari alam kubur.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Facebook wanita asal Malaysia, Natrah Ismail, terlihat ia sedang berada di area pemakaman.

Tak lama kemudian, ia menunjukkan kondisi pemakaman dan terdengar suara aneh yang disebut-sebut suara jeritan dari alam kubur.

Sontak saja, video tersebut pun menjadi viral dan menuai beragam tanggapan. Beberapa warganet terkejut dan merinding ketika mendengar suara misterius tersebut.

Namun, warganet lainnya menduga bahwa itu hanyalah suara angin yang terekam kamera, lalu terdengar seperti suara jeritan.

Seperti dilansir Tribun News dari Siakap Keli, saat itu Natrah Ismail diminta oleh sang yang yang bekerja sebagai penggali kubur untuk mengantarkan barang ke pemakaman di Klang, Selangor, Malaysia.

Sembari menunggu sang ayah, Natrah pun mengisi waktunya dengan merekam video. Saat itu, kondisi pemakaman tampak sepi dan angin bertiup sangat kencang.

Saat hasil video yang ia rekam diputar, terdengar ada suara misterius seperti orang minta tolong bercampur dengan suara angin di sana.

“Setelah itu, saya dengan baik-baik dan berulang-ulang ada bunyi lain. Ayah sampai marah karena saya perlihatkan video itu,” ucap Natrah.

Usai diunggah, video tersebut pun menjadi viral dan banyak warganet yang penasaran dengan suara tersebut.

Namun, Natrah mengatakan dirinya tidak bisa menjelaskan suara apa itu sebenarnya. Ia hanya berharap agar warganet dapat mengambil hikmah dari video tersebut.

“Xde niat ape pn..
Masa rakam angin kuat sangat..
Lepas rakam dgr balik..
Allahuakbar..
Fokus angin + suara
Peringatan untuk diri sendiri..
Mati itu pasti..
#duniasementara..
Akhirat kekal selamanya..
Kite manusia..
Nota segala kaki.. Masa tu akak sorg je.. Sgla jengkaut mmg xhidup.. ,” tulis akun Facebook Natrah Ismail.

Siti Nor Zaihanie, “Tu Allah bagi peringatan melalui org tu pada kita yang masih hidup ni.. Bahawasanya azab kubur itu bukan saje2 je Allah cakap tapi memang ada”

Ara Samantha, “Mungkin ke ada liang lahad kosong yg terdedah atau separuh terdedah di situ? Bila angin masuk bunyi geseran angin dengan permukaan ruang kosong tu akan hasilkan bunyi atau gema suara yg berulang selagi angin bertiup.. Wallahualam…”

BACA JUGA: Bikin Geram, Dua Remaja Laki-Laki ini Kendarai Motor di Atas Kuburan

Hasanah Harun, “Suara yg last skali mcm terseksa sgt bunyi meraung..ya Allah, ampunilah dosa2 hambamu ya Allah..😭terasa insaf dgr😭😭”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan