Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Diduga Mantan dari Pengantin Wanita, Pemuda ini Datang dan Usir Mempelai Pria...

Diduga Mantan dari Pengantin Wanita, Pemuda ini Datang dan Usir Mempelai Pria dari Pelaminan

Viral Video, RANCAH POST – Mengikhlaskan seseorang yang kita sayang untuk menikah dengan orang lain memang cukup sulit, kesedihan pun bakal terus kita rasakan.

Seperti seorang pria yang baru-baru ini viral di media sosial lantaran datang ke nikahan seseorang diduga mantan pacarnya pakai baju adat pernikahan.

Tidak hanya pakai baju adat pernikahan, pria yang mendadak masuk ke area acara pernikahan sang mantan ini pun langsung usir mempelai pengantin pria dan berdiri di pelaminan.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, mulanya terlihat seorang pria yang mengenakan baju pengantin berwarna hijau masuk ke dalam ruangan yang di dalamnya ada dua mempelai pengantin.

Entah apa yang dipikirkan, ia pun langsung menunjuk ke arah pengantin pria dan mengusirnya dari atas pelaminan. Setelah itu, dialah yang bersanding di pelaminan dengan pengantin wanita.

“Siapa ini? Pindah,” kata si pria.

Bukannya marah, pengantin pria dan pengantin wanita justru malah dibuat tertawa melihat kelakuan pria tersebut. Tak hanya itu, sejumlah tamu yang ada di ruangan pun ikut tertawa ngakak.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana lokasi kejadian pria datang ke nikahan diduga mantan lalu langsung berdiri di pelaminan dan usir pengantin pria ini terjadi.

Namun usai diunggah, video tersebut langsung dibanjiri hingga lebih dari 6 ribu komentar dan telah ditonton 506 ribu kali.

millcu, “😂 Begini mo klo ada yang ambl pcrmu na langsung2 ji mau na nikahi @minaiskandarrrr @nralyakadir_ @agunghidayatt14 @syahrulrm402 @_indh28 @kasmirzheinkkhan5”

tantinrahayu, “Nanti kalau kalian datang ke nikahan mantan jgn kek gini lo. Make upnya mahal @lalitacindhy @asafrna @ansfebrany @evyratnaw”

nv.tama23, “Senyum nya pura-pura banget ya. Di dalam hati man menangis bngt itu. Isi kepala pun berkata andai ini bneran acara saya dengan dirinya. Tapi salut sihh.”

fln.aj, “Untung gk ktmu yg bginian kmren kan wkwkw @yessyanesia aku mau nge tag shynta mumet sendiri bru ngetik shy udh bnyak bgt akun dia😂”

BACA JUGA: Dipayungi Mantan Pacar di Hari Pernikahannya, Pengantin Wanita Menangis Histeris

_nurftiha, “@azurrasabinah astagfirullah ngakaknya🤣🤣 jur akhirnya halu kita ada yg nyata jangan bilang lo gini nanti🤣🤣”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,933FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan