23.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Ulah Tak Terpuji Seorang Remaja yang Nekat Tendang dan Rusak Nisan di...

Ulah Tak Terpuji Seorang Remaja yang Nekat Tendang dan Rusak Nisan di Pemakaman

Viral Video, RANCAH POST – Seorang remaja pria kepergok rusak nisan pemakaman, kejadian tersebut sempat terekam dan videonya menjadi viral di media sosial.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang remaja mengenakan baumelakukan aksi tak terpuji. Ia kepergok merobohkan sejumlah nisan yang ada di pemakaman.

Tak hanya merobohkan nisan, ia juga menendangnya dengann menggunakan kaki. Karena ada salah satu nisan yang sulit dirobohkan, remaja tersebut hanya menggoyang-goyangkannya saja.

Di lokasi pemakaman juga tampak beberapa remaja pria lain yang menertawakan aksi temannya sambil merekam menggunakan kamera ponsel mereka.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab remaja tersebut nekat rusak nisan dengan cara menendang dan merobohkannya. Sementara itu, mengenai lokasi video tersebut diambil pun masih belum diketahui.

Namun yang jelas, warganet merasa miris sekaligus geram dengan ulah tak terpuji yang dilakukan oleh remaja itu.

Rekaman video remaja rusak nisan di pemakaman itu menjadi viral dan menuai beragam tanggapan usai diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @ndorobeii.

Sejak diunggah pada Rabu, 12 Agustus 2020, video tersebut telah ditonton lebih dari 85 ribu kali tayangan dengan dipenuhi 618 komentar wargenet.

i.fazri45, “Demi Allah itu kalo yg dirusak makam keluarga gw, gw mutilasi itu bocah biarin gw masuk penjara juga. Bajingan”

budiawan.nyambek, “Kelak kalo km mati, kuburan dan batu nisan mu di cabut dan di rusak orang. Sehingga sanak saudara & keluarga mu gak ada yg bisa menemukan letak kuburmu dan mendoa kan mu. Azab dan karma akan berlaku pd mu, dasar anak biadab 😱 😱 😱 😱 ”

lilyku.17, ” Capek yee ngliat yg bgini2 soalnya gampang sihh bikin ulah viral terus minta maaf jadilah di ulang”

BACA JUGA: Kelakuan Kids Jaman Now ini Bikin Gagal Paham, Selfie Dekat Kereta yang Berjalan, Lihat yang Terjadi Pada Salah Satu dari Mereka

fachzri_lazuardi, “😄 Dikira Hal Mistis udah hilang.. Takdirmu direkam atas perbuatanmu terus viral itu sentilan kecil dari perilaku anda yang kurang adab”

Stay Connected

105,302FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here