Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Pasangan Gelar Acara Lamaran dengan Tema Doraemon

VIRAL Pasangan Gelar Acara Lamaran dengan Tema Doraemon

Sosial Media, RANCAH POST – Lamaran menjadi salah satu momen yang membahagiakan, karena tinggal selangkah lagi kita dengan pasangan menuju ke jenjang selanjutnya, yakni pernikahan.

Tentu saja ketika lamaran, kita bakal mempersiapkan semuanya agar berlangsung meriah serta menjadi kenangan indah dalam kehidupan.

Berbagai tema pun dipilih, salah satunya seperti pasangan yang baru-baru ini mendadak viral karena mereka mengusung tema Doraemon saat lamaran.

Sepertinya, pasangan yang tengah berbahagia ini sangat menyukai tokoh animasi tersebut. Sehingga dari mulai baju hingga jilbab yang dikenakan pun bergambar Doraemon.

Foto-foto pasangan ini ketika menggelar acara lamaran dengan tema doraemon ini pun menjadi viral, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @awreceh.id.

Dalam foto tersebut, terlihat si wanita memakai gamis dengan motif Doraemon dilengkapi dengan hijab yang bergambar serupa.

Hijab yang digunakan wanita itu tampak berbeda, karena ditambah dengan hiasan mahkota di atasnya. Senada dengan si wanita, si pria juga memakai setelah kemeja dan celana panjang bergambar Doraemon.

Keduanya tampak sedang menjalani prosesi tukar cincin. Di ruangan tersebut juga ada sejumlah kerabat dan sanak saudara yang menyaksikan langsung prosesi lamaran.

Dalam foto lain, mereka terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera sambil menunjukkan cincin di jari manis masing-masing.

Usai diunggah, foto pasangan gelar acara lamaran dengan tema Dorameon ini pun menjadi viral. Berbagai komentar dari warganet pun memenuhi unggahan akun Instagram @awreceh.id.

https://www.instagram.com/p/CDvw12wHZoS/

mayda7771, “pita bamget iki @yuvitaeka_lusiana siap2 cah gae baju doraemon neng.lamaran e pita hahahahha @raraindry96 @puspadewi4”

cikipotabee_, “Gini dong hyung @adindduut @sintaaaaps_ klen b2 kapelan dong dgn pcr kelen. Kapel gols uww”

sunarsih132, “@dwi_april yang seneng banget ma doraemon , boleh jadi inspirasi nih ya gak @dzikria_tiwi @husnanuria.nh”

wndiagrrr, “nnti kita pake minions kalo @desimadan nikah woii @anandapsptsr ngakaak😂 😂”

BACA JUGA: Bikin Prank ‘Pintu ke Mana Saja Doraemon’, Pria ini Sukses Bikin Orang Sekitar Kebingungan

faanncyyouu, “Kalo nanti nikahan kekngini ,kalian mau dateng ga? :’D @aqiilasheika @mustika.akd @hanylutfiah @slsabla.ansy @ptr.wlndrr_ @devitaakartika @rahmafaradilaa”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,938FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan