Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Mencekam! Lantai Rumah Pengantin Tiba-tiba Roboh Saat Acara Pernikahan Berlangsung

Mencekam! Lantai Rumah Pengantin Tiba-tiba Roboh Saat Acara Pernikahan Berlangsung

Viral Video, RANCAH POST – Kejadian tak terduga terjadi ketika acara pernikahan berlangsung, lantai rumah pengantin tiba-tiba roboh. Sontak saja, suasana meriah malah berubah mencekam.

Detik-detik saat kejadian berlangsung sempat terekam kamera dan videonya tersebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam dua video yang diunggah, awalnya terlihat prosesi pernikahan pasangan pengantin tengah berlangsung.

Pengantin wanita yang sudah mengenakan gaun pengantin tengah duduk dan akan dihampiri pengantin pria.

Mereka berdua sama-sama di dampingi oleh sejumlah pria dan wanita. Di belakangnya pun terdapat beberapa orang yang menyaksikan prosesi pernikahan itu secara langsung.

Namun, selang beberapa saat mempelai pengantin pria duduk di depan mempelai pengantin wanita, tiba-tiba kawasan rumah yang dijadikan panggung acara tersebut roboh.

Sejumlah tamu undangan sekaligus kedua mempelai pengantin ikut jatuh. Mereka pun berhamburan untuk segera menyelematkan diri masing-masing.

Sementara itu, mempelai pengantin wanita dibopong oleh seorang pria berbaju biru. Mempelai pengantin pria tampak menggendong seorang bocah perempuan yang mengalami luka di bagian matanya.

Sontak saja, para tamu undangan yang hadir di lokasi terkejut dengan adanya kejadian ini. Suara tangisan pun terdengar ketika proses evakuasi berlangsung.

Video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo pada Senin, 10 Agustus 2020 itu telah ditonton lebih dari 61 ribu kali dengan mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

“Rumah pengantin Baru roboh saat akad nikah. Pelajaran Buat Kita Semua Kalo menikah di atas rumah jangan sampai Kelebihan Muatan.
.
Buat seluruh calon pengantin yg acaranya di dalam rumah tolong ganjal( sungku) rumahta biar tidak terjadi yg tidak di inginkan. Terutama rumah panggung (kayu),” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

aisyah_production, “Bagaimana tidak roboh, kah biar anu acara mapasikarawa banyak tong yg mau kepo, tdk sah klo tidak na saksikan langsung…”

subhanjs, “Semua terjadi karena kehendaknya dan tidak ada orang satupun bisa menghentikannya🙏”

BACA JUGA: Angin Puting Beliung Hancurkan Tenda Resepsi Pernikahan, Netizen: Doa Mantan Terkabul?

beril_oktaputrasadewa, “Kalau bisa jangan berkomentar seolah-olah kejadian ini lucu, tapi jadikan sebagai pembelajaran dan doakan yg ada dlm kejadian tersebut agar tdk terluka parah. Respect !”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan