Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Buaya Ompong Berukuran Raksasa Mati Lalu Diangkut Pakai Buldoser

VIRAL Buaya Ompong Berukuran Raksasa Mati Lalu Diangkut Pakai Buldoser

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah rekaman video yang beredar di media sosial baru-baru ini memperlihatkan seekor buaya berukuran raksasa yang diangkut menggunakan buldoser.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii itu terlihat seekor buaya yang sudah dalam keadaan mati dibawa menggunakan buldoser.

Selain itu, terlihat juga sejumlah pemuda yang mengendarai sepeda motor yang mengikutinya dari belakang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa sumber, buaya raksasa yang diangkut buldoser itu diperkirakan memiliki panjang sekitar 4,5 meter.

Buaya raksasa yang diperkirakan berusia 50 tahun ini ditemukan mati usai dua hari ditangkap oleh warga. Diduga, ia mati lantaran luka jerat serta kelelahan.

Buaya tersebut ditangkap oleh sejumlah warga di Desa Kayu Besi, Bangka, pada Senin 3 Agustus 2020 lalu.

Hewan bertubuh besar yang kondisinya sudah tak memiliki gigi itu ditangkap karena telah menyerang warga. Hingga akhirnya pada Selasa, 4 Agustus 2020 buaya tersebut mati.

Sejak diunggah pada Rabu, 5 Agustus 2020, video seekor buaya raksasa diangkut menggunakan buldoser ini telah ditonton lebih dari 125 ribu kali tayangan dengan dibanjiri 483 komentar.

Tak sedikit warganet yang berkomentar merasa ngeri dengan ukuran buaya yang begitu besar bahkan harus diangkut menggunakan buldoser. Namun, ada juga yang merasa kasihan dengan nasib buaya tersebut yang mati mengenaskan.

fulhamfc_indonesia, “Habitat nya berkurang,, dia cuman niat cari makan, tapi tetep salah di mata manusia.. Semoga ada jalan tengahnya biar konflik tak berkepanjangan 😌

zuhdyir, “Ketika semua habitat hewan hewan di ambil alih oleh manusia dengan serakahnya, ketika hewan hewan menjadi pengemis di habitatnya….. Sesungguhnya manusia lebih dari hewan dari hewan itu sendiri…. Sekian”

iwan_kuswara, “Semoga kedepan pihak yg berwenang (BKSDA) bisa mengedukasi lagi masyarakat agar kehidupan antara Manusia-hewan-tumbuhan (alam) bisa saling berkesinambungan. Harus ada solusi klo ga boleh dievakuasi.”

BACA JUGA:¬†Beredar Foto Bangkai Buaya Raksasa Terapung di Sungai Kayan, Netizen Sibuk Bahas ‘Anunya’

rosadah594, “Buaya nya gede bingit, ngeliat yg kecit aja dengkul udh lemes, apalgi ngeliat lgsg yg segede itu, alemong bsa pingsan gw😂😭”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan