Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Ayah Selamatkan Anak Saat Terjadi Ledakan di Lebanon Sambil Terus...

Viral Video Ayah Selamatkan Anak Saat Terjadi Ledakan di Lebanon Sambil Terus Teriak Takbir

Viral Video, RANCAH POST – Dua ledakan yang mengguncang Beirut, Lebanon memang menjadi sorotan dunia. Pasalnya, tragedi ledakan itu sangat dahsyat dan memporak-porandakan kota tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa ledakan yang terkadi di Pelabuhan Beirut ini merenggut setidaknya 100 korban jiwa dan ribuan warga lainnya mengalami luka-luka.

Selain itu, gedung-gedung, rumah warga dan segala sesuatu yang terdampak ledakan tersebut mengalami kerusakan.

Detik-detik video ketika ledakan terjadi pun beredar di media sosial. Dalam video tersebut terlihat asap berwarna putih pekat berubah menjadi oranye ketika ledakan kedua terjadi.

Selain video yang memperlihatkan detik-detik ledakan, beredar juga video lainnya saat seorang ayah selamatkan sang anak dari ledakan maut di Lebanon ini.

Dalam video tersebut terlihat seorang ayah yang sedang bersama anaknya di sebuah ruangan sangat kaget pada saat ada getaran ledakan besar yang mengguncang mereka.

Dengan sigap, pria yang mengenakan kacamata itu segera mencari tempat perlindungan agar ia dan anaknya aman dari ledakan dahsyat itu.

Sambil mencari tempat perlindungan, pria tersebut terus berteriak mengucapkan takbir, lalu pun menggendong putranya yang masih kecil untuk berlindung di bawah meja.

“This video of a father in #Beirut trying to comfort and protect his son from the blast moved me to tears, So surreal and this is extremely sad. Wonderful Dad.
#PrayForLebanon
#prayforbeirut
#Beirut,” tulis akun Twitter @1sanjanay dalam keterangan unggahan videonya.

Usai diunggah, rekaman video ayah selamatkan anak lelakinya saat ledakan di Lebanon ini pun menuai beragam tanggapan.

Warganet pun ramai berdoa untuk Lebanon, tagar #PrayForLebanon pun sempat terus di media sosial.

@nananna49, “Nangis liatnya, ngebayangin saya yang diposisi itu… Mereka selamat? Mereka selamat kan? YaAllah, lindungin kami semua. Aamiin”

@IntrovertAsahi, “I just hope that every child had a dad or just anyone who could protect them when this happened. I’m praying for you Beirut. You could get through this 🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼”

BACA JUGA: Video Detik-detik Ledakan di Beirut Lebanon, Begitu Besar dan Mengerikan!

@Sarah_Kainos, “While i’m sad this happened. It’s so devastating I can only imagine what would have happened if it happened st night be strong Lebanon”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,961FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan