Selasa, 29 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Unik Banget, Penjahit Asal Sukabumi Bikin Masker Kain Khusus Bagi Perokok

Unik Banget, Penjahit Asal Sukabumi Bikin Masker Kain Khusus Bagi Perokok

Sosial Media, RANCAH POST – Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) sekarang ini, kita diimbau untuk menerapkan beberapa protokol kesehatan salah satunya adalah memakai masker ketika bepergian keluar rumah.

Baru-baru ini warganet ramai menyoroti masker kain yang dibuat dengan model yang unik dan berbeda dari yang lain.

Ya, masker ini khusus bagi para perokok. Diketahui, model masker tersebut diciptakan oleh seorang penjahit asal Sukabumi, Jawa Barat.

Hal tersebut diketahui karena sang penjahit kerap membagikan video yang menunjukkan masker-masker buatannya melalui akun Instagram @mrabopermak.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat ia memerkan masker kain buatannya yang memiliki desain sedemikian rupa untuk mempermudah bagi para perokok dalam memakainya.

Masker kain tersebut terlihat memiliki resleting di bagian tengah agar ketika hendak merokok dapat dibuka, lalu ditutup jika sudah selesai.

Tidak hanya itu, masker khusus perokok itu juga dilengkapi dengan kantong di kedua belah sisinya yang berfungsi untuk tempat penyimpanan bungkus rokok dan korek api.

Di video tersebut, pria yang kerap dipanggil Mang Abo ini memperagakan tata cara merokok ketika memakai masker kain tersebut.

Dengan santai, ia mengambil sebatang rokok yang tersimpan dari kantong sebelah kanannya, lalu rokok tersebut dibakar dengan korek yang diambil dari saku kiri masker.

“#good night world, mask made by mr abo permaka, the second stage of my friend, my best friend, brother, spirit, always successful,” tulis akun Instagram @mrabopermak dalam keterangan unggahannya.

Sontak saja, inovasi masker khusus perokok buatan Mang Abo ini menjadi sorotan, berbagai komentar dari warganet pun bermunculan.

intanoktaavianii, “mang abo plis atulah ulah grogi eta ngududnya 😂😂😂😂😂”

arul_gooner, “Rokok nya si ok, korek nya mah gw sereem liat nya ngeri meleduk terus Kena muka, 🙄🙄”

atikaelchabsyie, “Sama aja bo’ong pak hindari corona memancing sakit paru2 sama kanker wkkkkkkkkkkk🤣🤣🤣🤣”

BACA JUGA: Kelewat Absurd, Pria ini Ditegur Polisi Gara-gara Pakai Masker Kecantikan Saat Berkendara

kanyabeb9912, “Lebih bagus lagi kalo habis ngisep rokok, maskernya langsung ditutup, jd asepnya dihirup sendiri biar nikmatnya maksimal 😍”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan