Rabu, 23 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Dikejar-kejar Pria, Seekor Tikus Pilih Terjun dari Lantai Atas Hingga Berakhir Mengenaskan

Dikejar-kejar Pria, Seekor Tikus Pilih Terjun dari Lantai Atas Hingga Berakhir Mengenaskan

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video yang begitu dramatis sukses membuat warganet sedih. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan seekor tikus yang memutuskan terjun dari lantai atas usai dikejar sejumlah pria.

Video tersebut menjadi viral di media sosial, salah satunya setelah diunggah oleh akun Instagram @smart.gram pada Senin 3 Agustus 2020 kemarin.

Dalam video berdurasi singkat itu, awalnya terlihat dua pria yang tengah mengangkat ranjang tempat tidur menuju lantai bawah.

Di saat yang sama, muncul seorang pria yang tengah mengejar seekor tikus. Tikus tersebut lari sangat kencang ke arah tangga bawah.

Jika dilihat, bangunan tersebut mirip seperti apartemen, rumah susun, atau mungkin juga sebuah asrama.

Panik dan lari ketakutan karena dikejar-kejar, tikus tersebut kemudian memilih lompat dari ketinggian. Namun sayang, aksi tersebut rupanya membuatnya terjun bebas dari lantas atas.

Akibat jatuh dari lantai empat atau lantai lima, tikus tersebut langsung terkapar di lantai paling bawah dan diduga langsung mati di tempat.

Sungguh kasihan nasib si tikus, lari dari kejaran manusia dan berakhir tragis di lantai paling bawah.

“Kasian, viral video detik-detik seekor tikus yang dikejar seorang pria jatuh dari atas hingga terkapar di lantai,” tulis akun Instagram @smart.gram dalam keterangan unggahan videonya.

Video detik-detik tikus terjun dari lantai atas hingga terkapar di lantai bawah ini sukses menyedot perhatian warganet hingga video tersebut telah ditonton lebih dari 77 ribu kali.

Ratusan netizen pun ramai menuliskan berbagai komentar di kolom komentar unggahan tersebut, rata-rata mereka merasa sedih melihat nasib si tikus.

misqueen_gadget, “Jadu inget adegan toys story 2 waktu bust kira dia bisa terbang dan lompat dari tangga😢 dan ternyata dia cuma mainan😢”

aldorizzki, “Lagian napa gk lanjut lurus aja sih lewatin orang gotong tempat kasur kuss.. Kan alhasil kagak bisa ngejar yg dibelakang :’v”

amrzz2113, “Kalo kucing/anjing pada sedih gk terima lah kalo tikus malah pada ngedukunglah ketawalah emg manusia gk ada akhlak”

BACA JUGA: Terharu! Induk Tikus Rela Bertaruh Nyawa untuk Selamatkan Anaknya dari Banjir

_na1l1, “Kmrn Pas ada maling Bpkq reflek lari & dobrak pintu sampai roboh pintunya.. naasnya ada tikus yg ketiban itu pintu smpai tewas ditempat😭 mau ku fotoin gag tega”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,967FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan