Selasa, November 24, 2020
Beranda Teknologi Hardware Samsung Bawa Monitor Gaming Odyssey G9 dan G7 ke Indonesia

Samsung Bawa Monitor Gaming Odyssey G9 dan G7 ke Indonesia

RANCAH POST – Samsung kembali menunjukan taringnya di pasar Indonesia. Bukan lewat smartphone, kali ini mereka merilis monitor gaming Samsung Odyssey G9 dan G7. Keduanya merupakan monitor pertama di dunia yang memiliki kelengkungan layar 1000R.

Head of Display Business Samsung Elektorinisc Indonesia, Ellya menjelaskan bahwa gaming monitor Odyssey G9 dan G7 dilengkapi performa dan kualitas gambar mumpuni serta dibalut dengan desain futuristik yang menawan.

Odyssey G9 membawa kombinasi fitur-fitur canggih seperti waktu respon 1 ms (GTG) yang mampu merespon sinyal input grafis dalam 0,001 detik dan refresh rate 240 Hz yang artinya dapat menampilkan 240 frame/detik.

Menghadirkan kualitas gambar QLED yang jernih dalam resolusi 1.440 x 5.120 piksel (Dual Quad HD) dengan kelengkungan layar 1000R, Odyssey G9 diklaim akan menciptakan pengalaman gaming terdepan.

Urusan warna, Odyssey G9 mengusung teknologi HDR1000 serta teknologi mutakhir Samsung QLED yang menghasilkan DCI-P3 95%, sehingga warna yang dihasilkan lebih murni, cerah dan nyata.

Sementara bagian belakang layarnya memiliki efek Infinity Core Lighting yang memancarkan 52 warna berbeda dan lima opsi efek pencahayaan yang dapat menambah keseruan bermain karena sangat cocok dengan berbagai setup gaming.

Selain itu, guna mendapatkan sudut pandang optimal pengguna, Odyssey G9 juga dapat diputar, dimiringkan serta disesuaikan ketinggiannya sehingga fleksible mengikuti kebutuhan pengguna dalam mengatur posisi layar untuk kenyamanan paling maksimal.

Menyoal harga, Odyssey 69 yang tersedua dalam ukuran 49 inci dijual dengan banderol Rp25 juta.

Sementara Odyssey G7 yang menawarkan ukuran layar lebih kecil, yakni 27 inci dan 32 inci dibanderol Rp12 juta untuk ukuran layar 27 inci dan Rp13,5 juta untuk ukuran 32 inci.

BACA JUGA: Samsung Super Smart TV 2020 Hadir di Indonesia, Ini 7 Keunggulannya

Pre-order monitor gaming Samsung Odyssey G9 dan G7 akan dibuka mulai tanggal 1 hingga 14 Agustus 2020 di situs resmi Samsung Indonesia dan di sejumlah e-commerce.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here