Jumat, 7 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Vivo X50 Tersedia Offline, Pre-order Tahap Kedua Model Pro Dibuka

Vivo X50 Tersedia Offline, Pre-order Tahap Kedua Model Pro Dibuka

RANCAH POST – Vivo Indonesia resmi menggelar program Super Selling Day atau penjualan langsung pada salah satu seri smartphone Vivo X50 Series, yaitu Vivo X50. Selain itu Vivo juga membuka keran pre-order tahap kedua untuk Vivo X50 Pro.

Artinya, bagi pelanggan di Indonesia yang ingin segera memiliki Vivo X50 dapat langsung melakukan pembelian baik secara online melalui toko resmi Vivo di berbagai situs e-commerce partner Vivo maupun Vivo Official Offline Store di seluruh Indonesia.

Sejak keran penjualannya dibuka, Vivo X50 Series terus mendapatkan apresiasi positif dari konsumen dan penggemar teknologi.

Demi menjaga antusiasme yang tinggi di pasar Indonesia serta untuk memberikan periode benefit yang lebih lama kepada konsumen, Vivo Indonesia membuka kembali pre-order tahap kedua khusus untuk Vivo X50 Pro.

Pre order tahap kedua Vivo X50 Pro
Pre order tahap kedua Vivo X50 Pro. (IST/VIVO)

Masa pre-order tahap dua ini akan berlangsung mulai tanggal 25 Juli hingga 5 Agustus 2020 dengan hadiah langsung berupa Vivo TWS Neo dan Vivo Powerbank.

“Hari ini kami menutup masa pre-order dan membuka Super Selling Day untuk Vivo X50 melalui jaringan penjualan online e-commerce partner, serta penjualan offline Vivo di seluruh Indonesia. khusus untuk Vivo X50 Pro, kami memutuskan untuk membuka pre-order tahap dua tentunya dengan benefit yang juga tetap tersedia untuk konsumen setia kami.” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma lewat keterangan tertulisnya yang diterima Rancah Post, Sabtu (25/7/2020).

Setiap pemilik Vivo X50 Series juga dapat langsung bergabung menjadi bagian dari Vivo X CLUB hanya dengan mendaftarkan IMEI smartphone Vivo X50 Series yang dimilikinya.

Vivo X CLUB sendiri merupakan komunitas eksklusif pengguna Vivo X Series yang akan memberikan berbagai macam penawaran istimewa dengan total keuntungan hingga RP 5.000.000.

Keuntungan yang bisa diperoleh setelah bergabung ke Vivo X Club di antaranya adalah VIP Service Center, penawaran diskon 20% untuk pembelian aksesoris Vivo berupa Vivo TWS Neo, layanan antar-jemput gratis, antrian prioritas, garansi penggantian produk dan langganan YouTube Premium gratis selama 3 bulan.

Vivo X50 Pro merupakan smartphone pertama yang mengusung teknologi Gimbal Stabilization pada kamera belakangnya. Kamera belakang Vivo X50 Pro juga memiliki fitur Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom.

Sementara Vivo X50, meski tidak memiliki gimbal di kamera belakang, namun dilengkapi fitur Ultra Stable OIS, Extreme Night Vision, 20x Hyper Zoom.

BACA JUGA: Vivo Y51s Resmi dengan Chipset Exynos 880 dan Triple Camera

Soal harga, Vivo X50 Pro dijual di Indonesia dengan harga Rp 9.999.000 untuk varian RAM 8/256 GB. Sedangkan, Vivo X50 dibanderol harga Rp 6.999.000 dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan