Jumat, 7 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Segera Rilis, Black Shark 3S Pakai Snapdragon 865 Plus?

Segera Rilis, Black Shark 3S Pakai Snapdragon 865 Plus?

RANCAH POST – Tak mau kalah dari Asus dan Lenovo, Xiaomi melalui sub-brand Black Shark diprediksi bakal segera merilis pesaing ROG Phone 3 dan Legion Duel, yaitu Black Shark 3S.

Kabar kehadiran ponsel gaming anyar tersebut terkuak berkat unggahan CEO Black Shark, Luo Yuzhou di jejaring sosil media China, Weibo.

“Akhir-akhir ini, saya merasakan sesuatu yang besar akan terjadi”, tulis Luo Yuzhou dalam postingannya itu yang kemudian di kutip oleh akun resmi Black Shark.

Black Shark 3S Weibo
Black Shark 3S Weibo. (IST/NET)

Sekilas tidak ada hal aneh, namun jika diteliti secara seksama, Luo Yuzhou membuat postingan tersebut menggunakan ponsel Tencent Black Shark 3S yang belum umumkan.

Hal inilah mungkin yang dimaksud dengan kejutan besar sesuai dengan isi postingannya.

Sementara itu, ada spekulasi yang menyampaikan bahwa ponsel gaming ini akan hadir dengan chipset Snapdragon 865 Plus. Ini tidak terlalu mengherankan memang, mengingat Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro yang mereka rilis pada tahun lalu memakai Snapdragon 855 Plus.

Bahkan Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro pun telah didukung oleh presesor Snapdragon 865. Seperti diketahui, Black Shark 3 resmi masuk ke pasar Indonesia pada awal Mei 2020 lalu dengan menawarkan banderol harga Rp10.999.000.

Black Shark 3 membawa layar AMOLED seluas 6.67 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 90 Hz. Layar tersebut memiliki touch sampling rate 270 Hz, yang diklaim mampu menghasilkan respons sentuhan yang lebih sensitif.

BACA JUGA: Pre-order Ponsel Gaming Black Shark 3 di Indonesia Resmi Dibuka, Harganya?

Lantas apakah Black Shark 3S juga akan mereka boyong ke Tanah Air? Mari kita tunggu bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan