Kamis, 13 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Geger Video Syur Sepasang Remaja, Media Sosial Masih Diramaikan dengan Tagar Bengkok

Geger Video Syur Sepasang Remaja, Media Sosial Masih Diramaikan dengan Tagar Bengkok

Sosial Media, RANCAH POST – Tagar bengkok rupanya masih berada di salah satu urutan trending topic Twitter usai beredar video syur remaja yang melakukan adegan ranjang.

Video berdurasi 2.19 menit itu menjadi viral baik di Twitter, aplikasi TikTok, hingga Instagram pun diramaikan dengan unggahan terkait sepasang remaja yang beradegan ranjang.

Dalam video tersebut keduanya tengah bermesraan di dalam suatu ruangan dalam kondisi telanjang. Mereka melakukan beberapa adegan ranjang layaknya sepasang suami istri.

Di awal video, terdapat foto sepasang remaja perempuan dan laki-laki yang tengah berpose di suatu tempat.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana aksi tersebut dilakukan, namun yang jelas video tersebut sudah viral di media sosial.

Tak sedikit warganet yang penasaran dengan sosok sepasang remaja yang menjadi pemeran di dalam video syur adegan ranjang itu.

Tagar bengkok pun masih menjadi trending dari Rabu 22 Juli sampai Kamis 23 Juli 2020 saat ini. Video mereka juga banyak dicari, bentuk penis bengkok pun ramai jadi perbincangan di media sosial.

Hingga kini tagar bengkok masih berada di salah satu urutan trending topic Twitter Indonesia dengan 12.8 ribu cuitan dari netter.

@STMNCampJava7, “Ini video lama kenapa baru viral sekarang ? Jangan upload video yg ada unsur pornonya, Pikirin sesekali perasaan si korban before share it #bengkok #crot”

@lungsiethnic, “Sejoli yg serasi kayaknya yahhh….
Ada yg tau lokasi foto nya gak ni? Kayaknya cocok wat foto produk????
#bengkok”

@DSarunggaga, “Niatnya mau tidur lagi malah kepikiran yg bulet2 kyak #klepon udah gitu kebayang pas isiannya yg lumer #crot dimulut Tapi eh eh malah nyemplung dan nyangkut krna trnyata gak sesuai ekspektasi ,anu-nya #bengkok cuuuk .
Ah yasudahlahc”

BACA JUGA: Satpol PP Banjarbaru Berhasil Amankan Pemeran Video TikTok Berlatar Adegan Mesum

@syarif_evin, “Gw ga perduli mau #bengkok atau #crot #klepon gw ga perduli
Gw tau tu bocah #crot nya cepat karna gw udh liat vidionyAYANG GW KEPO MEREKA SIAPA???? KASIAN KALAU SAMPE MEREKA KENA PROSES JADI INGAT YG VIRAL SEBELUMNYA SI CWE GAN**** DI**”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,169FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan