Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Tak Terima Diklakson Saat Ngebut, Wanita yang Naik Mobil Emosi dan Ludahi...

Tak Terima Diklakson Saat Ngebut, Wanita yang Naik Mobil Emosi dan Ludahi Pemotor

Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang di dalamnya menampilkan seorang wanita yang ludahi pemotor saat terlibat percekcokan di jalan.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @indopostofficial, kejadian tersebut terjadi di sekitar Jalan Affandi, Yogyakarta.

Diceritakan, mulanya seorang pria bersama istrinya sedang dalam perjalanan pulang dari rumah orang tuanya yang berlokasi di Bantul.

Kemudian, ketika sampai di Jalan Affandi, ada pengemudi mobil yang melaju dengan kencang dari arah pertigaan Colombo ke arah Jalan Affandi.

“Saya dan istri saya dalam perjalanan pulang dr rumah orangtua di bantul. Di jalan affandi, ada mobil ngebut dr arah pertigaan kolombo ke arah jalan affandi.” tulis akun @indopostofficial.

Melihat hal tersebut, pengendara motor pun membunyikan klakson karena pengemudi mobil ngebut. Rupanya, pengemudi mobil yang ngebut itu tidak terima, hingga akhirnya terjadilah perselisihan di jalan.

“Tidak tau mau ke arah mana dan krna ybs ngebut kita klakson. Tp ybs tidak terima dan memaki lalu meminta kita berhenti. Saat berhenti 3 org tsb malah mengajak ribut.

Mengeluarkan kata kotor. Merusak motor. Mengeroyok. Dan meludahi. Plat mobil B **** STH. Mazda warna gelap. Ybs mengaku dan membawa2 orang papua,” tulisnya lagi.

Dalam rekaman video yang diunggah, tampak mobil yang ngebut itu berisi dua orang pria dan satu wanita. Terlihat si wanita memakai rok mini, sedangkan dua pria lainnya mengenakan pakaian pink dan hitam.

Terlihat mereka memang sangat emosi, sampai-sampai pria yang memakai baju pink mendorong pengendara motor dengan menyebut-nyebut orang Papua.

Sementara, wanita yang memakai rok mini juga tampak sangat marah hingga melontarkan kata-kata kasar dan ludahi pemotor wanita.

Si perekam juga memperlihatkan kondisi kaca spion motornya yang sudah terlepas. Kemudian, sejumlah pria datang ke lokasi dan segera berusaha melerai perselisihan tersebut.

Sontak saja, kejadian wanita ludahi pemotor yang disebutkan gara-gara tidak terima diklakson ini membuat warganet geram.

tompihidayat, “Paling paling ntar ada video baru “saya minta maaf karna saya bla bla bla.. ” memang tingkah laku anak muda jaman now yang g beres.. untung g ada masa coba ada wah udh jdi tempe mendoan tuh pengemudi mobil wkwkwkkwk”

mirzamusa, “hijab keluar malam2” lah org sama suami mba. jgn bawa2 hijab gih. situ pakaian gak sopan sama cowo ngapain ? sama temen apa pelanggan ?”abee_jahidi
Itu yg melerai,cm bisa bilang wes wes tulung tulung ae.koyo lebih mbela wong seng nggo mobil.😑”

BACA JUGA: Tak Terima Ditilang, Seorang Pemuda Mengaku Anggota TNI hingga Ludahi Polisi

jumfarida_, “Minta maaf itu wajib, tapi hukum tetap berjalan dong yah, ga semudah itu blg maaf masalah kelar trs yg di pukul yg ludahi rasanya bisa lupa begitu aja?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan