Selasa, 11 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Dugaan Skandal Perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan, Jessica Jane Beberkan Bukti...

Dugaan Skandal Perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan, Jessica Jane Beberkan Bukti ini

Berita Selebriti, RANCAH POST – Nama Ericko Lim tengah ramai jadi perbincangan publik usai dirinya putus dari Jessica Jane dan beredar rumor jika dirinya terlibat perselingkuhan dengan Listy Chan.

Skandal dugaan perselingkuhan ini terkuak usai sang kekasih, Jessica Jane membeberkannya melalui beberapa unggahan InstaStory akun Instagram-nya.

Jessica yang merupakan adik gamers Jess No Limit, mengunggah beberapa bukti yang memperkuat dugaan perselingkuhan kekasihnya dengan Listy Chan.

Padahal seperti yang sudah kita ketahui, Listy Chan merupakan sahabat dari Jessica. Dalam unggahannya, Jessica mengingatkan pada pengikutnya di Instagram untuk tidak mengizinkan wanita lain sering menginap di rumah pacar.

“Pelajaran: jangan kasih cewe lain sering nginap di rumah pacar kita. Tiati ya!,” tulis akun @jessicajane99.

Kemudian, ia mengunggah foto Ericko Lim dan Listy, ia bahkan menautkannya pada akun Instagram pribadi milik Listy.

Tak hanya foto, Jessica juga turut membagikan sebuah rekaman video berdurasi singkat yang di dalamnya berisi Ericko yang sedang bermesraan dengan Listy.

Lebih lanjut, Jessica mengungkapkan bahwa keduanya memang sering menginap satu kamar selama Ericko masih berpacaran dengannya.

“Sekedar informasi, dia sudah pernah tidur bareng 1 kamar berduaan sejak kita pacaran. Tapi bilangnya baru dekat baru-baru ini. lol,” tulis Jessica.

Kendati demikian, Jessica mengaku sudah ikhlas ketika salah seorang followers-nya mempertanyakan terkait dugaan perselingkuhan Ericko dan Listy.

Tentu saja, rumor perselingkuhan ini membuat Ericko Lim akhirnya angkat bicara. Ia mengaku memang sedang dekat Listy baru-baru ini, dan menegaskan bahwa hubungannya hanya sekedar teman.

“I am not gonna deny. Yes, gua emg lagi deket sama Listy baru2 ini, and sure, kita hangout bareng as a friend,” tulis Ericko.

Rumor perselingkuhannya dengan Ericko Lim, rupanya membuat karier Listy Chan sebagai gamer profesional ikut kena imbas. EVOS eSports mengakhiri kontrak dengannya sebagai pro player.

BACA JUGA: Bikin Heboh dan Kontroversial, Ini 8 Skandal Perselingkuhan Artis yang Menggemparkan

Selain itu, dua brand besar seperti COC Komputer dan Thanos Auction juga memutuskan kerja samanya dengan Listy sebagai brand ambassador.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,184FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan