Rabu, 5 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Dalam Waktu Semalam, Seorang Warga Ngawi Ngaku Pindahkan Rumah Sendirian Tanpa Dibantu

Dalam Waktu Semalam, Seorang Warga Ngawi Ngaku Pindahkan Rumah Sendirian Tanpa Dibantu

Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini warganet tengah heboh dengan kejadian seorang warga Ngawi, Jawa Timur yang dikabarkan bisa pindahkan rumah miliknya sendirian hanya dalam waktu semalam saja.

Diketahui, pria tersebut bernama Giman, yang merupakan warga Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, awa Timur.

Dalam sebuah rekaman video yang dibagikan oleh akun Instagram @manaberita, Giman mengaku kalau dirinya sudah memindahkan rumah tersebut hanya sendirian tanpa dibantu oleh orang lain.

Namun sayang, ketika ditanya tentang pemindahan rumah, Giman tak menceritakan secara detail bagaimana proses pemindahan rumah itu bisa rampung dalam waktu semalam saja, apalagi hanya dilakukan oleh seorang diri.

“Ceritanya sih ya agak panjang ya. Jadi emang posisinya diangkat, berdiri malam Jumat pas diangkat. Jadi, posisinya kita angkat aja, tetep kita dikerjain, tapi gimana ya. Saya sendiri (yang mengerjakan), gak ada temannya,” ucap Giman.

Terlihat, suasana di rumah Giman pun ramai didatangi warga yang penasaran. Mereka tampak memfoto dan merekam rumah tersebut.

Sontak saja, kejadian warga Ngawi, Jawa Timur yang mengaku pindahkan rumah miliknya sendirian dalam waktu satu malam ini membuat warganet heboh.

Kejadian ini juga mengingatkan kita terhadap kisah Roro Jonggrang yang meminta Pangeran Bandung Bondowoso membangun candi dalam waktu satu malam.

“Kejadian ini mengingatkan kisah Roro Jonggrang yang meminta Pangeran Bandung Bondowoso membangun Candi dalam semalam.
.
Dari penuturan warga yang melihat kejadian ini, seorang pria bernama Giman, dalam waktu semalam membangun, mengangkat dan memindahkan rumahnya sendirian tanpa dibantu siapa pun, termasuk atap, tiang, genteng dll.
.
Kejadian ini tentu menggegerkan warga desa dan sontak langsung menjadi viral di sosial media.
.
Lokasi : Desa Mengger, Kec. Karanganyar, Kab. Ngawi, Jawa Timur.” tulis akun Instagram @manaberita dalam keterangan unggahan videonya.

wiy_aghung, “Auto di rekrut tim bedah rumah😂”

didi_nast, “Nah, dari kemaren kek nongolnya. Yuk dah, bantuin mindahin ibu kota negara.”

BACA JUGA: Bukan Hal Mistis dan Makhluk Halus, Ternyata Ini Penyebab Munculnya Tumpukan Batu di Sungai Cibojong

della_zhuxian, “Lucukkk yaa kayak kura2 dong pindahan angkat pindahan angkat…. Enak si …gausah gempur2 rumah”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,226FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan