Sabtu, Desember 5, 2020
Beranda Teknologi Games PUBG Mobile Gulirkan Update Map Livik dan Senjata Baru

PUBG Mobile Gulirkan Update Map Livik dan Senjata Baru

RANCAH POST – Setelah melewati serangkaian uji coba, Tencent Games selaku pihak developer game PUBG Mobile merilis map baru bernama Livik.

Para pemain sudah bisa menikmati map baru ini dengan catatan harus mengupdate aplikasi PUBG Mobile mereka ke versi 0.19.0 yang digulirkan mulai hari ini, Rabu (8/7/2020).

Berbeda dari map yang sudah ada sebelumnya, Livik menjadi map eksklusif yang hanya hadir di PUBG versi mobile.

Map ini mengusung tema bergaya Nordik dengan sejumlah tempat menarik untuk dikunjungi, muali dari gunung berapi, pemandian air panas, air terjun dan lain-lain.

Sebelum update 0.19.0 digulirkan, Sanhok menjadi map terkecil yang ada di game battle royale yang sudah berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional ini.

Ya, seperti yang kita ketahui Sanhok memiliki ukuran 4 km x 4 km. Namun Livik memiliki ukuran yang lebih kecil lagi, yakni hanya 2 km x 2 km.

Karena ukuran mapnya lebih kecil, Livik hanya dapat menampung 52 pemain dan membutuhkan waktu 15 menit untuk menyelesaikan satu kali pertandingan.

Selain itu di map ini, pemain juga bisa memakai senjata ekslusif bertipe SMG P90 dan MK 12 serta kendaraan baru yang bernama Monster Truck.

BACA JUGA:

Sebetulnya Livik bukan konten eksklusif yang pernah di hadirkan PUBG, melainkan Tencent juga pernah memperkenalkan karakter dari serial The Walking Dead.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here