Kamis, 6 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Ponsel dan Dompetnya Hilang Dijambret, Bule Cantik Menangis Tersedu-sedu di Depan Warung

Ponsel dan Dompetnya Hilang Dijambret, Bule Cantik Menangis Tersedu-sedu di Depan Warung

Viral Video, RANCAH POST – Nasib malang menimpa seorang bule wanita yang menangis usai Bubarang-barang miliknya dijambret ketika berada di Jalan Braban, Br Taman, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali.

Mengalami hal tersebut, wisatawan asing ini hanya bisa menangis karena kehilangan barang-barang berharga miliknya.

Momen ketika bule wanita menangis usai dijambret ini sempat terekam dan videonya tersebar di media sosial.

Dalam video berdurasi singkat yang beredar, terlihat bule wanita berparas cantik ini menangis tersedu-sedu sembari duduk di depan sebuah warung.

Tampak, beberapa warga pun menghampirinya namun tak bisa berbuat apa-apa karena tidak mengerti dengan bahasa yang digunanakan saat berbicara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui pelaku yang menjambret bule wanita itu ciri-cirinya adalah seorang pria yang menaiki motor Honda PCX berwarna hitam. Akibat dijambret, bule wanita ini pun harus kehilangan ponsel beserta dompet dan isinya.

“Breakingnews! Baru saja terjadi penjambretan di jalan braban br taman, Kerobokan, Selasa (7/7/2020) sore ini. Korban seorang bule. Bule tersebut kehilangan handphone yang dijambret oleh pelaku. Pelaku seorang pria mengunakan speda motor pcx warna hitam. Saat ini pelaku telah kabur.
.
Kronologi: Bule sebelumnya sedang berjalan kaki di kawasan Jl Braban, Kerobokan. Tiba-tiba saat dia bermain hp, dari arah belakang ada yang mengambil hpnya kemudian ngebut. korban langsung menangis syok dan minta diantar ke lokasi penginapan,” tulis akun Instagram @jeg.bali dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/CCVjmxEjnsG/

Melihat bule wanita tersebut menangis usai dijambret dan kehilangan barang-barang berharganya, warganet pun merasa kasihan dengan kejadian yang dialaminya.

waroengbagoes, “Cek CCTV sekitar.. pasti ada yg ngerekam ke arah jalan dlm radius 100-200 meter.. cek no pol nya.. usut tuntas, jangan sampai Bali tercoreng namanya!!”

hollaveb, “Kasian nok,kebayang kalau aku dateng ke kota atau ke negara lain terus saya kecopetan😭😭😭 duh nih orang orang mau duit tapi nggak mau kerja, suka nya yang instan. 👿👿👿👿”

BACA JUGA: Lagi Santuy Berjemur di Pantai, Bule Wanita Malah Ditonton Puluhan Warga

alvin.edf, “Di tolongin donk, sampe ktmu, kshan kan klau sampe hilang smua, yg pnting paspor kembali, jdi bisa balik ke negara nya, tega banget, semoga kena karma nya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,226FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan