Rabu, 5 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Seakan Dicampakkan, Tumpukan Skripsi Unilak Dibuang dari Jendela

Seakan Dicampakkan, Tumpukan Skripsi Unilak Dibuang dari Jendela

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan tumpukan bundelan skripsi yang dibuang dari lantai dua ke halaman kampus.

Diketahui kejadian tersebut berada di kampus Universitas Lancang Kuning (Unilak) di Pekanbaru.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat tumpukan bundelan skripsi yang berada dk jalaman kampus. Kemudian, dari arah jendela tampak ada seseorang yang melemparkan bundelan skripsi keluar.

Sedangkan di bawah, ada seorang pria yang sedang mengumpulkan tumpukan skripisi itu dan memasukkannya ke dalam karung berukuran besar.

Di halaman kampus tampak dipenuhi dengan bundelan skripis dan kertas-kertas yang berserakan.

Video pembuangan bundelan skripisi ini beredar dan viral dengan latar lagu Hati Yang Kau Sakiti yang dinyanyikan oleh Rossa.

Usai beredar dan viral, Rektor Unilak Dr Junaidi akhirnya angkat bicara. Dr Junaidi menjelaskan bahwa skripsi yang dibuang itu merupakan skripsi lama dan sudah rusak, lalu akan dipindahkan ke tempat lain.

Kendati demikian, pihaknya pun meminta maaf. Pihaknya juga diketahui sudah memberhentikan Kepala Pustaka Unilak.

Dr Junaidi meminta maaf atas kejadian ini dan mengatakan jika kini Unilak sudah memulai program penyimpanan karya ilmiah dalam bentuk digital.

Sebelumnya, rekaman video detik-detik bundelan srikpsi dibuang dari lantai dua kampus Unilak ini menuai beragam tanggapan.

Tak sedikit warganet, khususnya mahasiswa pejuang skripsi yang bersedih melihat video tersebut.

https://www.instagram.com/p/CCN-o4SFK8y/

faisal_tonra, “Mungkin tahun2 berikutnya bukti skripsi jgn lagi dalam bentuk buku. Tpi ada juga yg merasa senang akan hal ini yaaa dia si pengepul buku soal..hhhh”

azmar_tom, “Jancok jancok jancok kuliah 4 tahun sampai 7 tahun 😂😂😂😂😂 ujung-ujungnya di Timbang.😰😰😰”

jayantisekarwangi, “Iga de na teri kesi klo bgitu. Bate ta tongmi itu brjung untuk acc skripsi. Kcuali yg suruh bkinji skripsix mgkin B aja ji liat ini 🙂”

BACA JUGA: Tampak Biasa Jika Dilihat Sekilas, Siapa Sangka Foto Skripsi ini Menyimpan Banyak Keanehan, Fotonya Viral

syahirahnur11, “😥 jd tdk usahmi terlalu bgs isinya penelitianta kodong. Selain mepet wktnya, ujung”nya dikasi menumpukjhy.. Kemungkinan kcl jg ada yg baca😂 @andisaabbas @a.fitrisari”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,229FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan