Minggu, 20 September 2020
Beranda Teknologi Aplikasi Waspada! Jangan Sampai 5 Aplikasi Kencan Selingkuh Ini Ada di HP Pasangan...

Waspada! Jangan Sampai 5 Aplikasi Kencan Selingkuh Ini Ada di HP Pasangan Anda

RANCAH POST – Kemajuan teknologi memang memudah kita dalam melakukan berbagai hal. Namun dibalik semua kemudahan itu terselip beberapa hal negatif, salah satunya adalah kemunculan beberapa aplikasi kencan selingkuh di Play Store.

Meskipun aplikasi kencan yang dikabarkan banyak digunakan oleh para janda dan tante-tante ini banyak memuat konten negatif jika digunakan dengan tepat tidak menutup kemungkinan bisa membuat penggunanya menemukan pasangan hidup.

Nah, jika Anda pun merasa tertarik untuk mencari pasangan hidup melalui internet, berikut Rancah Post berikan Anda 5 rekemondasi aplikasi kencan tante.

Apa saja? Berikut daftar lengkapnya.

Daftar Aplikasi Kencan Selingkuh

OkCupid

Aplikasi kencan booking
Aplikasi kencan booking. (IST/NET)

Aplikasi kencan tante yang pertama adalah OkCupid. Ya aplikasi ini sebelumnya pernah di blokir oleh pemerintah Indonesia melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemkominfo) lantaran memuat banyak konten dewasa.

Meskipun begitu, aplikasi kencan booking yang sudah diunduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna ini bisa kembali diunduh dari Google Play Store.

Happn – Local Dating App

Aplikasi kencan tante Indonesia
Aplikasi kencan tante Indonesia. (IST)

Berbeda dengan OkCupid, aplikasi kencan tante Indonesia ini tidak bisa didapatkan melalui Play Store, melainkan hanya bisa diunduh dari browser ataupun platform penyedia aplikasi lain.

Kenapa Happn – Local Dating App tidak bisa didapatkan dari Play Store? Ya, karena aplikasi ini menampilkan konten dewasa bahkan banyak dijumpai para wanita yang tidak segan-segan memarkan foto tanpa busana.

Tinder

Aplikasi kencan gratis
Aplikasi kencan gratis. (IST)

Selanjutnya ada aplikasi chating dewasa yang bernama Tinder. Aplikasi ini sangat populer dikalangan anak SMA dan juga mahasiswa.

Hal ini tentu saja membuat Tinder menjadi termasuk ke dalam kategori aplikasi kencan terlaris Indonesia lantaran bisa membuat penggunanya menemukan teman baru.

HOOTT aplikasi kencan terbaik

Aplikasi kencan aman
Aplikasi kencan aman. (IST)

Sesuai dengan namanya, aplikasi kencan terla ini sangat cocok bagi Anda yang sedang kesepian dan mencari teman untuk di ajak kencan.

Dalam aplikasi dewasa Android ini Anda bisa bertemu dengan orang baru dan jika tuhan berkehendak bisa saja Anda berhasil menemukan belahan jiwa Anda dari aplikasi chat dewasa yang satu ini.

TanTan

Aplikasi kencan online
Aplikasi kencan online. (IST)

Berbading terbalik dengan keempat aplikasi di atas yang banyak dicari dan digandrungi oleh para kaum lelaki.

Aplikasi TanTan juga menjadi primadona dikalangan para wanita lantaran aplikasi ini telah berhasil mempertemukan seorang wanita dengan pasangan hidupnya yang kisahnya viral di media sosial beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:

Nah, itulah 5 apalikasi kencan selingkuh yang bisa Anda coba untuk menemukan pasangan hidup. Tapi perlu diingat gunakan aplikasinya dengan bijak dan jangan disalahgunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,994FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan