Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Curhat Pelakor Soal Kehidupannya Jadi Istri Kedua, Merasa Iri Karena Suami Tak...

Curhat Pelakor Soal Kehidupannya Jadi Istri Kedua, Merasa Iri Karena Suami Tak Adil

Sosial Media, RANCAH POST – Pelakor alias perebut laki-laki orang memang selalu bikin siapa pun geram, namun siapa sangka di balik itu semua ada keluh kesah yang mereka rasakan.

Seperti wanita pemilik akun Facebook bernama Mermut Si yang curhat tentang kehidupannya di Grup Facebook Komunitas Pelakor Indonesia.

Dalam curhatannya ini, Mermut Si mengaku bahwa dirinya adalah istri kedua dari seorang pria yang sudah berkeluarga. Ia menikah siri dengan pria tersebut dan dikaruniai satu orang anak.

“Minta saran dan solusi dong…. Aku adalah istri ke dua status pernikahanku siri RT/RW
hasil dari pernikahku menghasilkan seorang anak …” tulis Mermut.

Kendati sudah menikah, Mermut merasa suaminya tidak memperlakukannya dengan adil, bahkan berbanding jauh dengan istri pertamanya.

“Selama ini aku merasa suami ku memperlakukan aku sangat tidak adil
sangat beda dengan memperlakukan istri yg resmi nya…

aku hanya hidup di kontrakan sebuah prumnas tidak boleh kerja tidak boleh keluar secara bebas dan hanya di suruh di rumah ajah bersolek dan ngurus anak sedangkan aku ingin bebas seperti si istri resmi itu,” ungkapnya.

Tidak hanya diperlakukan tidak adil soal kebebasan bekerja dan keluar rumah, Mermut Si juga merasa jika dirinya hanya sebagai pemuas birahi saja.

Bukan tanpa sebab, setiap kali menemui di rumah, suaminya itu hanya meminta ‘jatah’ tanpa memperdulikan buah hati mereka.

“suamiku pulang kerumah kontrakan tidak tentu .. sekali pulang hanya minta jatah dan itu pun terburu buru tanpa memperhatikan anaknya yg sedang dalam masa pertumbuhan .. di situ aku merasa sperti orang yg hanya sebagai pemuas nafsu birahi saja..” curhat Mermut.

Lagi-lagi ia merasa iri dengan istri pertama suaminya dalam berbagai hal, bahkan sampai ke urusan ranjang pun ia merasa demikian.

“suamiku setiap akan berhubungan denganku slalu minum jamu kuat obat kuat bahkan tisu mejik sedang dengan setiap hubungan sama si dia nggak pake apa2.. istri pertama dari suamiku bebas berkliaran bebas kerja bebas berbisnis sedang aku tak sprti itu. aku iri dengan semua itu…” ungkapnya lagi.

Keluh kesah yang ia rasakan tak samapai disitu saja, ketika meminta dinikahi secara resmi, suaminya selalu marah-marah dan tidak menyetujuinya.

Ia merasa pusing dengan hal ini, ia pun meminta solusi pada penghuni Grup Komunitas Pelakor Indonesia agar bisa mendapatkan hak yang adil dari suaminya.

Namun sayang, setelah wanita pelakor ini curhat warganet justru berpendapat jika itu sudah risiko seorang istri kedua.

buddi_firmansyah, “Dan dengan bangganya mendeklarasikan semuanya di sosial media 👍👍🙂”

jayantiin_, “Yang nyuruh dr istri kedua siapa mbak? Yo raskano dewe”

hello_iamdesta, “Makanya ngaca dooong !!!!!!!!!!! Istri umpetan kok mnt segala¬≤nya. Emang enak di cuekin 😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,938FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan